VIRUS FACEBOOK TERBARU

Sedikit Info Seputar VIRUS FACEBOOK TERBARU Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Zona Free Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul VIRUS FACEBOOK TERBARU, kami selaku Team Zona Free Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Zona Free Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar VIRUS FACEBOOK TERBARU Terbaru
link: VIRUS FACEBOOK TERBARU

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi VIRUS FACEBOOK TERBARU Terbaru dan Terlengkap 2017


“Facebook merupakan social media paling digemari oleh semua orang khususnya anak muda, tapi jangan sampai anda kecolongan ketika virus facebook siap menyerang akun anda.”
(By : Kukuh Novaris)

Salam smart IT untuk anda semua pembaca setia printerilmu. Pada kesempatan sebelumnya saya membahas mengenai kekurangan dan kelebihan facebook untuk anak – anak, sekarang saya akan membahas mengenai virus terbaru yang berbahaya untuk akun facebook anda. Dengan banyaknya pengguna facebook seorang programmer membuat sebuah varian atau virus  yang dapat menyerang pengguna komputer.

Berita virus menyerang facebook memang sudah lama beredar, banyak laporan dan sedang marak-maraknya tentang keberadaan virus yang menyerang facebook. Keberadaan sebuah virus malware yang hadir dengan sebuah pesan berukuran kecil dan menanyakan kita "apakah akan melanjutkan untuk login" dan yang lebih parahnya hanya ada satu pilihan yaitu "yes". Dan dampak dari virus facebook ini membuat account facebook anda bisa di blokir dan hilang. Virus ini bisa juga tergolong virus exeyang sering menyerang komputer. Bedanya ini menginfensi target secara online.

Menurut kabar yang beredar jika kita mengklik "yes" maka saat itu pula windows dan cursor kita menjadi Hang / crash, setelah 1 menit berlalu semuanya kembali normal. Mungkin efek Hang dari virus tersebut yang membutuhkan time kurang lebih 1 menit. Setelah saat kembali normal lagi, saat kita mencoba untuk login facebook, ternyata acoount facebook kita sudah di blokir dan tidak bisa dibuka lagi.
Berikut ini adalah screenshot dari virus malware yang bisa membuat account Facebook anda diblokir

 

Rekomendasi saya adalah jangan klik "Yes" jika anda menemukan pesan seperti gambar diatas, dan klik X pada browser. Gunakan antivirus terbaru untuk komputer atau smartphone anda. Untuk pengetahuan anda, coba kenali jenis virus yang menyerang komputer anda. Salam smart IT.

Itulah sedikit Artikel VIRUS FACEBOOK TERBARU terbaru dari kami

Semoga artikel VIRUS FACEBOOK TERBARU yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Zona Free Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca VIRUS FACEBOOK TERBARU