CARA MELACAK NOMOR HANDPHONE ONLINE DENGAN ANDROID

Sedikit Info Seputar CARA MELACAK NOMOR HANDPHONE ONLINE DENGAN ANDROID Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Zona Free Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul CARA MELACAK NOMOR HANDPHONE ONLINE DENGAN ANDROID, kami selaku Team Zona Free Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Zona Free Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar CARA MELACAK NOMOR HANDPHONE ONLINE DENGAN ANDROID Terbaru
link: CARA MELACAK NOMOR HANDPHONE ONLINE DENGAN ANDROID

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi CARA MELACAK NOMOR HANDPHONE ONLINE DENGAN ANDROID Terbaru dan Terlengkap 2017


“Seringkali kita kehilangan handphone ketika sedang berlibur ditempat wisata atau handphone tertinggal di suatu tempat. Tetapi handphone masih aktif dan sudah berpindah ke tangan orang lain. Sayang berbahaya karena data kita bisa disalah gunakan.”
(By : Kukuh Novaris)

Salam smart IT untuk anda semua pembaca setia printerilmu. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artikel yang berhubungan dengan pelacak nomer handphone. Pada postingan sebelumnya telah dibahas mengenai google secret code. Salah Satu produk Google yang sangat berguna, khususnya untuk mobile user adalah Google Latitude.  Apakah Google Latitude itu? Google Latitude merupakan Sebuah Aplikasi yang memungkinkan kita bisa saling berbagi informasi titik lokasi keberadaan kita bersama teman, keluarga, atau komunitas.

Dengan kata lain Aplikasi ini sangat membantu kita melacak keberadaan nomor HANDPHONE/ ponsel seseorang. Keberadaan Lokasi Seseorang dapat kita lacak menggunakan sebuah alat yang disediakan secara gratis, yakni Google Latitude. Kemudahan dari Google Latitude itu sendiri ialah anda tidak perlu menggunakan gadget spesifikasi tinggi untuk mengaksesnya . Dengan HANDPHONE yang dilengkapi fitur jaringan GPS, aplikasi Google Latitude sudah bisa anda gunakan sebagai Aplikasi Pelacak Nomer HANDPHONE.  Nomor HANDPHONE/ Ponsel lain yang ingin Anda lacak keberadaannya tidak harus memiliki fitur GPS, karena tanpa fitur GPS, ponsel teman Anda masih bisa di lacak keberadaannya.

Contoh;  Kita ingin mengetahui apakah si A masih ada di rumah/ di tempat kerja, maka kita segera mengakses Google Latitude untuk mengetahui dimana keberadaanya saat ini. Jika memang dia sengaja meninggalkan teleponnya, maka Anda bisa mengetahui atau melihat dimana ia sekarang.

Aplikasi Google Latitude ini tergolong akurat sebagai software pelacak HANDPHONE, juga produk Google ini  bisa Anda integrasikan dengan Google Mapsuntuk memberikan lokasi detail tentang dimana posisi teman Anda.

Menggunakan Google Latitude untuk HANDPHONE/ Ponsel yang tidak memiliki Fitur GPS. Jika perangkat HANDPHONE/ Ponsel Anda tidak memiliki fitur GPS, Anda pun masih tetap bisa menggunakan Google Latitude untuk melacak No HANDPHONE Seseorang. Ponsel/ HANDPHONE Anda harus bisa terkoneksikan dengan akses jaringan internet .Aplikasi Google Latitude mendukung di hampir semua Jenis Ponsel yang ada; Android, iOS, BlackBerry, Windows Phone.

Kunjungi http://google.com/latitude  melalui perangkat mobile anda, Install aplikasinya. Setelah Google Latitude berhasil terinstall  pada ponsel Anda, Anda tinggal menjalankannya, lalu Anda bisa memulai untuk mencari posisi dari teman Anda dengan klik Menu lalu Latitude. Melakukan Pengaturan Google Latitude dengan Jaringan dari Teman Anda. Setelah Anda menjalankan Google Latitude pada ponsel Anda, maka Anda bisa dengan segera menambahkan teman Anda dengan memasukkan alamat email teman Anda. Tapi anda perlu berhati – hati karena virus emailjuga bisa mengancam. Jadi anda juga perlu menambahkanantivirus untuk androidanda.

Ketika Anda pertama kali menjalankan peta setelah Anda mengaktifkan Latitude dengan profil Anda, maka Anda akan segera melihat pointer pada  Google Maps (bukan pointer mouse)  Anda akan berubah menjadi ikon gambar Anda, alamat email dan lokasi Anda dimana ponsel Anda terakhir kali melakukan akses.

Jika Anda ingin mengetahui titik keberadaan teman Anda, Anda hanya tinggal klik pada profil teman Anda yang nantinya Anda akan mendapatkan lokasi dimana teman Anda berada, namun perlu diingat kembali bahwa teman Anda juga harus memiliki Google Latitude terpasang pada ponselnya, jika tidak, Anda tidak bisa melacak keberadaannya. Untuk menggunakannya pun Anda tidak perlu memiliki ponsel yang memiliki fitur GPS meskipun ponsel yang memiliki fitur GPS lebih baik dibandingkan dengan yang tidak memiliki fitur tersebut di dalamnya. Karena google maps yang bisa dilacak dengan GPS biasanya mempunyai secret google maps yang banyak orang tidak ketahui.

Rekomendasi saya adalah ketika anda memamkai aplikasi google latitude ini, gunakanlah dengan bijak karena setiap orang mempunyai data pribadi dan tidak semua teman anda ingin selalu diketahui keberadaannya. Aplikasi ini mungkin bisa diakses secara online, tapi anda juga perlu waspada karena banyak software yang kadang sering muncul sendiri ketika kita sedang memakai google latitude ini. Bisa jadi adalah virusyang menyusup. Salam smart IT

Itulah sedikit Artikel CARA MELACAK NOMOR HANDPHONE ONLINE DENGAN ANDROID terbaru dari kami

Semoga artikel CARA MELACAK NOMOR HANDPHONE ONLINE DENGAN ANDROID yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Zona Free Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca CARA MELACAK NOMOR HANDPHONE ONLINE DENGAN ANDROID