GEJALA ERROR PADA ANDROID

Sedikit Info Seputar GEJALA ERROR PADA ANDROID Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Zona Free Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul GEJALA ERROR PADA ANDROID, kami selaku Team Zona Free Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Zona Free Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar GEJALA ERROR PADA ANDROID Terbaru
link: GEJALA ERROR PADA ANDROID

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi GEJALA ERROR PADA ANDROID Terbaru dan Terlengkap 2017


“Android merupakan smartphone terlaris yang paling digemari oleh semua kalangan pengguna gadget. Dengan banyaknya fitur yang diberikan, pengguna android sangat dimanjakan. Tetapi semua kembali terhadap pemakaian smartphone ini, banyak dari pengguna smartphone setelah beberapa waktu mengeluhkan karena muncul error pada sebagian fiturnya.”
(By : Kukuh Novaris)

Salam smart IT untuk anda semua pembaca setia artikel printerilmu. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai error pada android yang paling sering dikeluhkan oleh pengguna smartphone, setelah artikel sebelumnya membahas mengenai error google play pada android. Mari kita bahas bersama fitur apa saja pada smartphone andorid yang sering mengalami error atau trouble dan bagaimana mengatasinya.

APNdroid
Pernahkah anda bepergian keluar negeri bersama dengan smartphone kesayangan anda? Bagaimana cara menghentikan paket data pada smartphone Android saat di luar negeri? Salah satu pilihan adalah aplikasipihak ketiga yang disebut APNdroid , yang memungkinkan Kita menonaktifkan semua koneksi data melalui widget pada homescreen Kita. Aplikasi ini membuat mengubah pengaturan ini jauh lebih cepat daripada menggunakan pengaturan default Android pada panel Setting dan dapat berperan sebagai pengingat ketika Kita melakukan perjalanan berikutnya ke luar negeri.

Android “Hang / Not Responding”
Ketika anda menggunakan Smartphone Android tanpa henti atau ketika bermain games kemudian system android lemot, tidak merespon bahkan sampai hang, pastinya sangat menyebalkan sekali bukan. Sebuah reset system android biasanya akan dapat memecahkan masalah tersebut , tapi ada metode yang berbeda untuk smartphone android. Ada sebuah aplikasi yang bernama Fast Reboot yang berfungsi melakukan pekerjaan untuk Kita dengan mensimulasikan proses soft reset dan menutup proses yang berjalan dengan satu tap. Sehingga smartphone anda tidak bolak balik restart system ketika tidak merespon atau hang.

Aplikasi Tidak Dapat Didownload
Banyak pengguna android yang mengeluhkan ketika akan mendownload aplikasi digoogle play seperti instagram, facebookdan lainnya mengalami trouble bahkan sampai error tidak bisa didownload. Beberapa aplikasi memang dirancang untuk resolusi layar tertentu dan dengan demikian tidak tersedia pada semua smartphone. Smartphone Android high-end cenderung untuk mendukung lebih banyak aplikasi, tetapi smartphone yang berbentuk lanskap kadang-kadang memiliki masalah dengan permainan dan apliksai tertentu.

Wifi
Wi – Fi smartphone saya sudah aktif tapi tidak dapat konek ke internet. Masuk ke menu Wireless & Networks / Wi – FiSettings dan tekan tombol menu . Pilih ‘Advanced ‘ dan mengubah sleep policy untuk ‘ Never’ . Hal ini tampaknya untuk memecahkan masalah bagi kebanyakan orang yang memiliki masalah menjaga koneksi Wi – Fi hidup.

Memori
Memori merupakan bagian terpenting dari smartphone, karena kita bisa menyimpan banyak data maupun menginstall aplikasi di smartphone, tetapi bagaimana kalau smartphone kita kekurangan memori? Ada banyak alasan untuk masalah ini , tapi seringkali masalah ini disebabkan cache terlalu penuh. Cache ini secara otomatis dibuat oleh aplikasi yang kita jalankan untuk memungkinkan efisien menjalankan aplikasi. Aplikasi seperti Clean Master memungkinkan Kita membersihkan cache untuk aplikasi tertentu untuk membebaskan memori . Kita dapat juga menyimpan aplikasi di SD Carddan bukan di memory smartphone kita.

Kuota Internet Boros
Banyak dari pengguna smartphone yang mengeluhkan mengenai paket data internet yang cepat habis dikarenakan pemakaian kuota internet yang tidak terpantau penggunaannya. Padahal provider sudah memberikan paket data hingga ratusan KBps. My Data Manager adalah solusi yang sangat baik untuk memantau persis berapa banyak data yang Kita telah gunakan . Aplikasi ini memberikan notifikasi ketika Kita mencapai tingkat tertentu dan akan membantu untuk memastikan bahwa tagihan internet Kita tidak akan membengkak lagi.

Keyboard
Keyboard ini sangat sulit untuk digunakan. Default KeyboardAndroid memang tidak mudah untuk digunakan , tetapi ada alternatif yang tak terhitung jumlahnya yang tersedia . SlideIt adalah salah satu contoh yang memungkinkan Kita mengetik tanpa pernah menghapus jari Kita dari layar , cukup geser jari Kita di antara huruf dan melihat keajaiban terjadi . Kemudian alternatif lainnya adalah Swype, yang juga adalah salah 1 keyboard Android yang paling digemari.

SD CARD
Kartu ekspansi bisa rusak dan solusi yang paling efektif adalah mencoba untuk memformat mereka menggunakan desktop atau laptop. Menggunakan file explorer stkitar , Kita dapat klik kanan dan pilih opsi format. Solusi ini cenderung untuk bekerja lebih baik daripada mencoba untuk memformat pada smartphone itu sendiri.

Tampilan Layar
Tampilan layar yang jelas, pasti memudahkan pengguna smartphone untuk melihat fitur – fitur atau membaca pesan. Tapi bagaimana jika tampilan layar terkalahkan dengan cahaya matahari, pasti sangat menyulitkan kita melihat tampilan layar smartphone. Pilihan terbaik adalah untuk mencari pelindung layar ‘ anti – silau ‘. Pelindung layar anti silau cenderung lebih kuat dari pelindung stkitar, tetapi akan mengurangi jumlah silau pada layar saat kondisi cahaya ekstrim. Sayangnya tidak ada solusi lengkap untuk smartphone yang meliputi layar tidak mudah dilihat di bawah sinar matahari yang terik.

Aplikasi Games
Beberapa smartphone yang memiliki harga yang relatif murah memiliki prosesor yang lambat, sehingga seringkali menyebabkan aplikasi berjalan lambat atau bahkan berhenti di tengah permainan. Solusi terbaik adalah untuk menguji smartphone sebelum kita membelinya, dan bisa sulit untuk mengatakan hanya dari spesifikasinya saja.

Cara Menghapus Aplikasi
Bagaimana cara menghapus aplikasi? Pergi ke Settings / Applications / Manage Applications kemudian pilih aplikasi yang ingin Kita uninstall. Sekarang tekan ikon Uninstall. Jangan lupa untuk menjalankan aplikasi pembersih Cache apabila Kita selesai uninstall aplikasi tersebut, karena seringkali aplikasi yang sudah kita uninstall masih meninggalkan file – file nya.

Layar Retak
Sebagian besar smartphone populer memiliki bagian-bagian yang tersedia dari berbagai pemasok yang dapat Kita install sendiri. Proses untuk mengganti layar tidaklah mudah sehingga Kita perlu melakukan penelitian dahulu sebelum Kita membeli.

Layar Terkunci
Ketika layar terkunci, loading lama sekali ketika memasukkan password. Dalam Settings / Security / Set up screen lock, Kita dapat memilih untuk memasukkan pola kunci selain password yang tidak hanya lebih cepat, tapi jauh lebih aman.

GPS
Lokasi saya tidak selalu akurat dalam peta, padahal kita membutuhkan maps untuk bepergian ke lokasi tertentu, atau untuk melacak handphone ketika hilang. Untuk mengatasi masalah ini adalah Pergi ke Settings / Location dan pastikan bahwa pilihan Use GPS satellites’ dicentang. Ini akan memastikan akurasi yang jauh lebih besar ketika menavigasi.

Lampu LED
Sangat mudah untuk menghentikan pemberitahuan LED pada smartphone Android kebanyakan. Cukup pergi ke Settings / Display / Notification flash dan hilangkan centang pada semua opsi.


Semoga dengan artikel diatas, anda sudah mempunyai informasi ketika terjadi trouble pada smartphone anda, bahkan sebelum anda membeli smartphone android. Salam smart IT 

Itulah sedikit Artikel GEJALA ERROR PADA ANDROID terbaru dari kami

Semoga artikel GEJALA ERROR PADA ANDROID yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Zona Free Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca GEJALA ERROR PADA ANDROID