ANDROID LOLLIPOP 5.0 "KELEBIHAN DAN KEKURANGAN "

Sedikit Info Seputar ANDROID LOLLIPOP 5.0 "KELEBIHAN DAN KEKURANGAN " Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Zona Free Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul ANDROID LOLLIPOP 5.0 "KELEBIHAN DAN KEKURANGAN ", kami selaku Team Zona Free Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Zona Free Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar ANDROID LOLLIPOP 5.0 "KELEBIHAN DAN KEKURANGAN " Terbaru
link: ANDROID LOLLIPOP 5.0 "KELEBIHAN DAN KEKURANGAN "

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi ANDROID LOLLIPOP 5.0 "KELEBIHAN DAN KEKURANGAN " Terbaru dan Terlengkap 2017



“System android merupakan operating system smartphone paling digemari pengguna gadget, perkembangan system ini terus berkembang sampai dirilisnya system android lollipop 5.”
(By : Kukuh Novaris)

Salam smart IT untuk anda semua pembaca setia artikel printerilmu. Pada artikel kali ini syaa akan membahas mengenai kelebihan dan kekurangan android lollipop 5.0, setelah sebelumnya membahas mengenai fitur terbaru smartphone microsoft lumia.

Dalam perkembanganya sistem operasi yang terdapat pada smartphone Android yang merupakan salah satu pilihan konsumen yang paling diminati kini telah hadir terbaru untuk memberikan yang terbaik untuk penggunanya yakni operasi system Android Lollipop penerus Android Kitkat. Dengan mengetahui fitur yang ada maka konsumen bisa faham mengenai kelebihan dan kekurangan dari Android Lollipop, dan yang terpenting lagi adalah Smartphone apa saja yang akan menggunakan sistem android terbaru ini.
Penggunaan Android Lollipop 5.0 sebagai android terbaru yaitu terdapat pada smartphone Nexus 6, dan tablet Nexus 9. Bisa dikatakan bahwa Android Lollipop 5.0 ini yang terpasang pada perangkat ini sebagai android terkini yang paling unggul dalam jajaran Android yang pernah ada, diantaranya adalah antarmuka yang terpasang secara “datar” yang terlihat keren dan menawan. Kemudian terdapat multitasking yang didukung dengan sistem kartu Google Now, juga bagian dalam yang sepintas tidak terlihat salah satunya adalah compiler 64-bit dan Project Volta untuk memberikan fungsi bisa menghemat baterai lebih lama dalam penggunaanya. Lebih lengkapnya dan detailnya dari fitur- fitur Kelebihan Dan Kekurangan Android Lollipop 5.0 bisa dilihat pada ulasan dibawah ini

Material merupakan hasil Desain terbaru.
Tampilan bahasa terbaru Android menghasilkan sebagai tampilan grafis yang tampak seperti cetakan yakni desain yang dipakai atau yang dihasilkan mirip seperti terdapat pada kualitas kertas. Sebagai tampilan terbaiknya bahwa Material Desain, terlihat hampir serupa metafora material yakni menggunakan atribut taktil yang sangat familiar dan terdapat pencahayaan yang sangat realistis untuk menghasilkan ruang rasionalisasi dan pada sistem gerak terbaik.

Android sebagai all screen.
Android Lollipop 5.0 ini didesain dengan rancangan untuk all-screen atau semua layar, yang tentunya sangat bisa menyesuaikan berbagai perangkat ketika digunakan pada sebuah ponsel, laptop, tablet, jam tangan,elektronik rumah, TV, maupun pada mobil.

Penggunaan Desain notifikasi terbaru.
Untuk Notifikasi pada Android Lollipop ini sudah didesain dengan adanya notifikasi terbaru. Sistem notifikasi terbaru ini memberikan fungsi yang canggih yakni ketika pengguna bisa menampilkan prioritas pilihan dan menyembunyikan atau mengabaikan semua tampilan yang tidak diprioritaskan.

Terdapat 64-bit ART compiler.
Hasil ini adalah sebagai bentuk perubahan yang signifikan dan revolusioner pada sistem Android yang telah ada sehingga bisa Menggantikan yang awalnya Dalvik compiler menjadi ART Compiler yang lebih efisien, yang tentunya bisa menjadikan Android ini benar-benar cross-platform pada ARM, x86 dan MIPS.

Proyek Volta untuk meningkatkan daya tahan baterai.
Proyek Volta ini terdapat Battery Historian yang merupakan alat baru yang bisa memberikan kontrol maksimal pada sebuah aplikasi yang bisa mempengaruhi daya tahan baterai, sehingga alat ini untuk memastikan fungsi tertentu agar menjadikan tidak aktif disaat baterai dalam keadaan melemah

Menu recent apps terbaru.
Tab recents terbaru, menu ini ini bisa memungkinkan adanya pembagian tab Chromemenjadi terpisah, juga bisa diklik, dan berbeda.

Context-aware unlocking.
Adanya personal unlocking merupakan salah satu bentuk rancangan terbaik yang dapat memperhitungkan perangkat Bluetooth ketika perangkat ponsel atau tablet sedang terkoneksi pada lokasi pengguna,juga suara unik yakni ketika layar yang sedang terkunci dengan kunci pola akan bisa dilewati jika smartphone Android sedang didekatkan dengan smartwatch.

Memisahkan work and play( bekerja dan bermain).
Android Lollipop juga memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk bisa mengoperasikan perangkat dalam dua jenis penggunaan fungsi yakni work and play yakni ketika untuk bekerja dan bermain.

Peningkatan pada pencarian kontekstual.
Produsen Google juga memberikan kemudahan pada penggunanya dengan “penemuan kembali”, yakni Google Search dari Android terbaru ini sekarang bisa lebih baik lagi dan akurat serta cepat dalam merekam jejak semua aktifitas yang telah pengguna jalankan sebelumnya. Tujuan dari fitur Search dari pencarian Google Earth adalah untuk bisa menentukan lokasi dengan tepat ke tempat aplikasi tertentu dan akan mulai secara tepat pula dimana pengguna bisa menghentikannya. Karena fungsi google search ini berbeda dengan google maps.


Kekurangan Android Lollipop 5.0 adalah Tidak semua gadget bisa update ke versi ini karena google masih memberi update pada smartphone tertentu saja. Semoga informasi mengenai android lollipop 5 ini bermanfaat dan menambah ilmu anda semuanya. Salam smart IT

Itulah sedikit Artikel ANDROID LOLLIPOP 5.0 "KELEBIHAN DAN KEKURANGAN " terbaru dari kami

Semoga artikel ANDROID LOLLIPOP 5.0 "KELEBIHAN DAN KEKURANGAN " yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Zona Free Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca ANDROID LOLLIPOP 5.0 "KELEBIHAN DAN KEKURANGAN "