CARA MENGATASI ANDROID LEMOT BANGET

Sedikit Info Seputar CARA MENGATASI ANDROID LEMOT BANGET Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Zona Free Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul CARA MENGATASI ANDROID LEMOT BANGET, kami selaku Team Zona Free Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Zona Free Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar CARA MENGATASI ANDROID LEMOT BANGET Terbaru
link: CARA MENGATASI ANDROID LEMOT BANGET

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi CARA MENGATASI ANDROID LEMOT BANGET Terbaru dan Terlengkap 2017


“Smartphone android merupakan gadget yang paling digemari oleh semua orang, tetapi penggunaan smartphone ini juga mempunyai trouble. Salah satunya adalah system yang mulai melambat setelah pemakaian smartphone tanpa henti.”
(By : Kukuh Novaris)

Salam smart IT untuk anda semua pembaca setia artikel printerilmu. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana cara mengatasi system smartphone android yang melambat, setelah sebelumnya membahas artikel mengenai kelebihan dan kekurangan android.

Dengan kapasitas RAMAndroid terbilang sangat sedikit dan banyaknya aplikasi yang ingin diinstal membuat smartphone android sering lemot bahkan berakir dengan Hang. Dengan trik menambah ram android mungkin bisa menjadi salah satu solusinya, akan tetapi hal tersebut belum dirasa cukup.

Banyaknya pilihan aplikasi maupun games di Playstore membuat para pengguna Smartphone Android asik mendownloadnya dan tak sadar kondisi androidnya menjadi sangat lambat saat dibuka dan digunakan. Hal tersebut sangatlah wajar , namun untuk mengatasinya ada cara-cara yang bisa dilakukan agar hal tesebut tidak mengganggu kinerja Smartphone android. Berikut ini cara mengatasi smartphone android lemot atau lambat:

Matikan Auto Update Apps
Auto UpdateApps berfungsi untuk mendapatkan versi terupdate dari aplikasi maupun game yang sudah anda install di smartphone android. namun fitur tersebut akan membebani memori , apalagi ketika tiba-tiba smartphone anda mendownload dan menginstal sebuah aplikasi pada saat sedang menjalankan aplikasi lain. Untuk mematikan auto update apps silahkan lihat di setting Playstore.

Kurangi Penggunaan Widget Yang Berlebihan
Widget android tertentu memang memberikan informasi yang penting bagi penggunanya, namun penggunaan widget yang berlebihan tentu saja akan membuat kinerja smartphone android anda menjadi lemot. Jadi sebaiknya hindari untuk menggunakan widget yang berlebihan.

Hindari Penggunaan Live Wallpaper
Memang menggunakan live wallpaper akan membuat tampilan smartphone android anda semakin menarik, namun perlu anda ketahui menjalankan live wallpaper dibutuhkan kinerja GPU untuk me-render grafik bergerak. Jadi saran penulis agar sebisa mungkin menghindari menggunakan live wallpaper di android anda.

Tutup Aplikasi Yang Berjalan di Background
Beberapa pengguna android seringkali menutup aplikasi dengan menekan tombol “Home” , namun sebenarnya aplikasi tersebut masih berjalan di background. Untuk menutupnya cukup Tap dan tahan tombol “Home” pilih Task Manager kemudian tap Active Aplication, disitu akan terlihat list aplikasi yang masih aktif, Klik End untuk menutup aplikasi yang tidak digunakan.

Reset Ulang Smartphone Android
Mereset Ulang atau Factory Resetberfungsi untuk mengembalikan android dalam keadaan baru seperti semula. Semua aplikasi yang sudah anda  install akan hilang dan yang tersisa hanya bawaan pabrik saja.

Pindahkan Aplikasi ke Memori External
Smartphone android yang beredar dipasaran memiliki internal memori yang kecil dan jika anda memaksakan untuk menginstall banyak aplikasidan memori internal penuh maka dipastikan smartphone android menjadi lambat. Untuk mengatasinya anda bisa memindahkan aplikasi di Memori Internet ke Eksternal Memori.

Semoga informasi mengenai bagaimana cara mengatasi smartphone android yang lelet dapat bermanfaat dan menambah ilmu anda semua pembaca setia artikel printerilmu. Salam smart IT


Itulah sedikit Artikel CARA MENGATASI ANDROID LEMOT BANGET terbaru dari kami

Semoga artikel CARA MENGATASI ANDROID LEMOT BANGET yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Zona Free Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca CARA MENGATASI ANDROID LEMOT BANGET