CARA MENGHAPUS AUTORUN SMADAV DI FLASHDISK

Sedikit Info Seputar CARA MENGHAPUS AUTORUN SMADAV DI FLASHDISK Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Zona Free Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul CARA MENGHAPUS AUTORUN SMADAV DI FLASHDISK, kami selaku Team Zona Free Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Zona Free Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar CARA MENGHAPUS AUTORUN SMADAV DI FLASHDISK Terbaru
link: CARA MENGHAPUS AUTORUN SMADAV DI FLASHDISK

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi CARA MENGHAPUS AUTORUN SMADAV DI FLASHDISK Terbaru dan Terlengkap 2017


Antivirus lokal Indonesia memang sangat terkenal dan cukup ampuh dalam menangani virus -virus lokal. Smadav juga memberikan beberapa fitur yang lumayan banyak mulai dari perbaikan registry atau biasa disebut regedit, memberikan move to quarantine pada virus yang terdeteksi dan memberikan solusi file-file yang terhidden bisa dikembalikan akibat terinfeksi virus dan banyak lainnya.

Salam smart IT untuk anda semua pembaca setia artikel printerilmu. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana cara menghapus folder autorun. Setelah sebelumnya membahas mengenai jenis – jenis virus komputer yang berbahaya.

Di dalam Folder autorun.inf di smadav dengan bergambar ikon gembok yang biasanya terdapat di flashdisk. Dan biasanya didalam folder tersebutlah muncul setelah flashdisk akan dicolokkin pada komputer anda yang akan dilindungi oleh antivirus smadav. Namun sebenernya file dari smadav yang bernama autorun.inf itu sendiri berfungsi untuk menjalankan sebuah program secara otomatis pada flashdisk. Dimana didalam flashdisk sudah tercolok komputer yang sudah memakai antivirus smadav itu terdapat file autorun.inf.

Contohnya file atuorun.inf tersebut terdapat pada flashdisk, maka ketika flashdisk tersebut dicolokin ke komputer anda, maka salah satu dari beberapa file atau sebuah program akan langsung otomatis terbuka. Dan biasanya kerja dari virus akan menambahkan atau menggunakan fasilitas dari file autorun.inf ini ke dalam flashdisk, sehingga saat flashdisk (yang terinfeksi virus) dimasukkan ke komputeranda, maka secara langsung virus akan otomatis berjalan dengan sendirinya tanpa kita harus mengklik nya.
Tujuan smadav memasukan folder autorun.inf ini yaitu agar tidak ada file autorun.inf yang lain yang masuk ke dalam flashdisk. sehingga pada waktu flashdisk (yang terlindungi oleh antivirus smadav) terinfeksi virus seperti virus shortcut, maka virus tidak akan bisa langsung otomatis menjalankan saat flashdisk dicolokan ke komputer. Karena folder autorun.inf buatan smadav ini bersifat read only atau dengan kata lain folder tersebut tidak bisa dihapus, hanya bisa dibaca, dan juga tidak bisa di ganti namanya, dan juga tidak bisa di replace dengan file yang sama. Jika anda ingin menghapus folder autorun.inf pada flashdisk maka anda harus memformat flashdisk tersebut.

MENGHAPUS FOLDER AUTORUN.INF DI SMADAV
Untuk anda yang ingin menghapus folder autorun.inf di smadav sangat mudah sekali cara nya hanya menggunakan aplikasi Smad-Lock Remover dan anda bisa langsung menuju kesini.Cara menggunakannya anda hanya menjalankan aplikasinya, kemudian anda bisa memilih drive yang terdapat folder autorun.inf, dan kemudian anda bisa klik tombol Remove, tunggu sampai selesai dan selesai sudah.

Semoga informasi mengenai bagaimana cara menghapus file autorun ini bermanfaat dan menambah ilmu pengetahuan anda semua pembaca setia artikel printerilmu. Baca juga artikel menarik lainnya yang membahas mengenai bagaimana cara menghapus virus exe dan pif. Salam smart IT 

Itulah sedikit Artikel CARA MENGHAPUS AUTORUN SMADAV DI FLASHDISK terbaru dari kami

Semoga artikel CARA MENGHAPUS AUTORUN SMADAV DI FLASHDISK yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Zona Free Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca CARA MENGHAPUS AUTORUN SMADAV DI FLASHDISK