Clash Royale Mod 1.2.6 APK Terbaru 2016 by Supercell

Sedikit Info Seputar Clash Royale Mod 1.2.6 APK Terbaru 2016 by Supercell Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Zona Free Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul Clash Royale Mod 1.2.6 APK Terbaru 2016 by Supercell, kami selaku Team Zona Free Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Zona Free Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Games Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Clash Royale Mod 1.2.6 APK Terbaru 2016 by Supercell Terbaru
link: Clash Royale Mod 1.2.6 APK Terbaru 2016 by Supercell

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Clash Royale Mod 1.2.6 APK Terbaru 2016 by Supercell Terbaru dan Terlengkap 2017

Download Clash Royale Mod 1.2.6 APK Terbaru 2016 by Supercell for Android | Dewandroid.com – games baru di android permainan multi player yang dibintangi oleh karakter-karakter dari clash of clans dan masih banyak lagi. Unduh gratis game seru ini di ponsel android anda hanya di dewandroid.com

baca juga : Clash of Clans (CoC) Versi 8.116.11 Update Terbaru 2016

Selamat malam soal android terima kasih sebelumnya sudah berkunjung di dewandroid langsung saja yang kali saya bagikan yaitu games Clash Royale. Jika dilihat dari screnshots dibawah mungkin sudah tidak asing lagi dengan tokoh-tokoh yang dialamnya terlebih jika anda hobby dengan games. yaps apa lagi jika bukan karakter dari Clash of clans.Ok untuk anda yang inginkan permainan seru ini segera unduh permainannya gratis.

baca juga ; Cara Memainkan 2 Akun Berbeda Clash Royale di Satu Android

FITUR
  • pemain Duel dari seluruh dunia secara real-time dan mengambil Trofi mereka
  • Dapatkan peti untuk membuka hadiah, mengumpulkan kartu baru yang kuat dan upgrade yang sudah ada
  • Menghancurkan menara lawan dan menang Crowns untuk mendapatkan dada epik Crown
  • Membangun dan meng-upgrade koleksi kartu Anda dengan Clash Royale Keluarga bersama puluhan favorit Anda Clash tentara, mantra dan pertahanan
  • Membangun akhir Pertempuran Deck Anda untuk mengalahkan lawan Anda
  • Kemajuan melalui beberapa Arena semua jalan ke atas
  • Membentuk Clan untuk berbagi kartu dan membangun komunitas pertempuran Anda sendiri
  • Tantang Classmates Anda dan teman-teman untuk duel pribadi
  • Belajar taktik pertempuran yang berbeda dengan menonton duel terbaik di TV Royale

Screenshots

Clash Royale 1.1.0 APK Terbaru

Download Clash Royale


Clash Royale FOR ANDROID Apk Terbaru
Via Mirror | Play Store | Clash Royale 1.2.6
Via Mirror | Play Store | Clash Royale 1.2.3
Via Mirror | Play Store | Clash Royale 1.2.1
Via Mirror | Play Store | Clash Royale 1.2.0

Tutorial Main Clash Royale di Android untuk Pemula

1. Apa Itu Battle Deck di Clash Royale  ?
Battle Dek adalah pilihan 8 Kartu dari koleksi Anda. Pilihan ini penting: mereka akan berperang dengan Anda! Pilih dengan bijak. Memiliki terlalu banyak kartu Elixir tinggi? "Tangan" Anda mungkin terlalu lambat untuk menaruh banyak pasukan. Keseimbangan adalah kunci di sini, jadi cobalah kombinasi yang berbeda dan melihat apa yang memiliki pukulan paling kejam!

2. Apa Itu Arenas di Clash Royale ?
Arenas adalah medan perang di mana Anda dan lawan Anda bertarung sengit untuk piala dan kemenangan. Saat ini ada 6 Arenas yang berbeda: Stadium Goblin, Bone Pit, Barbarian Bowl, PEKKAs Playhouse, Eja Lembah dan Royal Arena. Ada juga Camp Pelatihan, yang bukan merupakan Arena per se, melainkan tempat pelatihan di mana jalan menuju kemenangan dimulai. Gunakan Camp Pelatihan untuk bereksperimen dengan deck baru dan mengasah kemampuan Anda.
Kemajuan melalui Arenas dengan mendapatkan piala. Setiap Arena mengungkapkan suite kartu baru, ditarik dari dada memenangkan pertempuran dari sukses.
Untuk rincian lebih lanjut tentang masing-masing Arena, ketuk gambar Arena (di layar utama Anda).

3. Bagaimana Piala Dihitung di Clash Royale ?
Jumlah piala menang atau kalah didasarkan pada perbedaan antara Anda dan musuh piala Anda. Secara umum, jika Anda menang melawan pemain yang memiliki lebih piala dari Anda, Anda akan dihargai dengan lebih piala. Sebaliknya, kalah melawan musuh dengan piala sedikit membuat Anda kehilangan lebih.

4. Bagaimana caranya maju ke Arena berikutnya di Clash Royale ?
Satu-satunya cara untuk memajukan Arena adalah dengan mendapatkan lebih Piala.

5. Apa artinya Sudden Death di Clash Royale ?
Kematian mendadak terjadi ketika kedua lawan terikat ketika jam habis. Waktu ditambahkan ke pertandingan. Setelah itu, siapa pun skor pertama yang menang!

6. Apa Itu Hit Speed di Clash Royale ?
Hit Speed adalah tingkat di mana tentara, atau bangunan defensif serangan. Sebagai contoh: Crown Towers dengan kecepatan hit Pertama sampai kedua akan mengeluarkan api sekali per detik.

7. Bagaimana cara mengontrol pasukan di Clash Royale ?
Setelah digunakan, unit akan menyerang mereka sendiri, dan tidak dapat dikemudikan oleh pemain. Pasukan akan melanjutkan tergantung pada kemampuan mereka dan target yang diinginkan: memeriksa setiap kartu halaman info untuk belajar tempat mereka dalam pertempuran, mengorganisir mereka ke dek yang cocok untuk anda.

8. Apakah ada mode single player di Clash Royale ?
Bermain melawan lawan menggunakan Camp Training. Di sini, Anda dapat mempertajam kemampuan Anda sebelum menghadapi pemain nyata dalam multiplayer. Harap dicatat: Anda tidak bisa menang / kalah piala, atau mendapatkan segala jenis sumber daya / pengalaman dari Training Camp pertempuran.

Cara Menang Terus di Game Clash Royale Android


1. Gems Untuk Beli Magical Chest | Clash Royale
Jika anda pernah bermain COC pastinya sudah tak asing lagi dengan yang namanya gems. Para pemain game Clash Royale pemula kerap menggunakan gems yang ia miliki hanya untuk membuka chest biasa. Padahal hal tersebut sebenarnya tidak perlu. Gunakan gems hanya untuk membeli atau membuka magical chest saja.

2. Penting Upgrade Kartu | Clash Royale
Agar anda memperoleh kemenangan dalam setiap pertandingan, sebaiknya anda menggunakan kartu yang memiliki level tinggi. Nah, oleh karena itu anda harus rajin-rajin mengupgrade kartu serang anda, baik itu kartu pasukan, bangunan, ataupun spell. Semakin bagus kartu anda, maka kemungkinan menang juga semakin tinggi.

3. Jangan Terburu-buru Naik Arena | Clash Royale
Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa dalam Clash Royale terdapat beberapa arena. Sebaiknya anda jangan terburu-buru naik arena jika level kartu anda masih rendah. Kenapa? Karena semakin tinggi arena maka musuh anda juga semakin kuat dan kemungkinan kalah juga semakin tinggi.

4. Tuntaskan Achievments | Clash Royale
Sebaiknya anda menuntaskan achievments atau misi-misi yang ada dalam game Clash Royale. Kenapa? Karena saat anda menyelesaikan misi, maka anda akan memperoleh banyak gems untuk keperluan yang akan datang seperti membuka magical chest ataupun yang lainnya.

5. Bergabung dengan Clans | Clash Royale

Seperti halnya game COC, game Clash Royale juga memiliki sistem clans. Sebaiknya anda bergabung dengan Clans. Apa manfaatnya? Dengan bergabung ke Clans, anda akan mendapatkan kartu tambahan dari teman se-clan untuk dijadikan amunisi saat bertarung. Sekian info trik agar menang Clash Royale. Semoga bermanfaat.

FEATURES
Duel players from around the world in real-time and take their Trophies
Earn chests to unlock rewards, collect powerful new cards and upgrade existing ones
Destroy opponent’s towers and win Crowns to earn epic Crown chests
Build and upgrade your card collection with the Clash Royale Family along with dozens of your favorite Clash troops, spells and defenses
Construct your ultimate Battle Deck to defeat your opponents
Progress through multiple Arenas all the way to the top
Form a Clan to share cards and build your very own battle community
Challenge your Clanmates and friends to a private duel
Learn different battle tactics by watching the best duels on TV Royale

Itulah sedikit Artikel Clash Royale Mod 1.2.6 APK Terbaru 2016 by Supercell terbaru dari kami

Semoga artikel Clash Royale Mod 1.2.6 APK Terbaru 2016 by Supercell yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Zona Free Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Clash Royale Mod 1.2.6 APK Terbaru 2016 by Supercell