CARA MENGECEK IP KOMPUTER LAIN

Sedikit Info Seputar CARA MENGECEK IP KOMPUTER LAIN Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Zona Free Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul CARA MENGECEK IP KOMPUTER LAIN, kami selaku Team Zona Free Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Zona Free Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar CARA MENGECEK IP KOMPUTER LAIN Terbaru
link: CARA MENGECEK IP KOMPUTER LAIN

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi CARA MENGECEK IP KOMPUTER LAIN Terbaru dan Terlengkap 2017


Dalam melihat IP Address komputer orang lain ternyata sangat mudah sekali dengan cmd (command prompt) bagi anda semua yang ingin mencobanya dalam satu jaringan LAN. Terkadang diantara kita sulit untuk mengetahui IP Adress komputer yang terhubung dalam satu jaringan, contohnya saat kita ingin meremote komputer teman kita, namun kita tidak tahu IP address yang akan di remote.

Salam smart IT untuk anda semua pembaca setia artikel printerilmu. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana cara mengecek IP orang lain. Setelah artikel sebelumnya membahas mengenai cara mengatasi konflik IP address pada jaringan komputer.

Dalam pembelajaran kasus ini biasanya kita bisa meremote hanya dengan mengetahui ip address komputer. Karena ip address merupakan sebuah alamat yang diberikan secara dynamic oleh server dalam satu jaringan LAN.

Cara Mengetahui IP Address Komputer Orang Lain Pada LAN adalah dengan membuka Start - RUN – CMD. Setelah itu ketikkan net view

Dengan mengetikan net view pada layar comand prompt hitam, maka akan menampilkan semua pc client yang terhubung dengan jaringan LAN.Anda bisa perhatikan computer name yang terhubung dengan komputer anda dalam jaringan LAN. Setelah anda dapat satu IP address yang menampilkan computer name sesuai dengan keinginan anda, dan anda bisa melakukan ping pada computer name tersebut.

Semoga informasi mengenai bagaimana cara mengecek ip komputer pada komputer orang lain ini bermanfaat untuk anda semua pembaca setia artikel printerilmu. Baca juga artikel menarik lainnya yang membahas mengenai cara mengatasi jaringan LAN yang tidak terdeteksi. Salam smart IT

Itulah sedikit Artikel CARA MENGECEK IP KOMPUTER LAIN terbaru dari kami

Semoga artikel CARA MENGECEK IP KOMPUTER LAIN yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Zona Free Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca CARA MENGECEK IP KOMPUTER LAIN