MACAM – MACAM BROWSER INTERNET

Sedikit Info Seputar MACAM – MACAM BROWSER INTERNET Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Zona Free Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul MACAM – MACAM BROWSER INTERNET, kami selaku Team Zona Free Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Zona Free Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel info teknologi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar MACAM – MACAM BROWSER INTERNET Terbaru
link: MACAM – MACAM BROWSER INTERNET

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi MACAM – MACAM BROWSER INTERNET Terbaru dan Terlengkap 2017


Dukungan teknologi terhadap perkembangan komputer memang sangat terlihat jelas dengan adanya berbagai update dan penemuan terbaru untuk hardware maupun softwarenya. Salah satu yang menjadi sorotan adalah munculnya banyak web browser yang memberikan kemudahan kepada para pengguna internet ketika sedang berselancar di dunia maya.

Salam smart IT untuk anda semua pembaca setia artikel printerilmu. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai perkembangan dan jenis browser yang paling sering digunakan oleh para netizen. Setelah artikel sebelumnya membahas mengenai penyebab mozilla firefox sering mengalami error, crash, not responding dan berkedip.

Anda sering melakukan browsing diinternet atau login ke account sosial media? Tapi bayangkan apabila browser yang sedang anda gunakan error atau mengalami trouble dan anda tidak bisa akses internet untuk browsing. Bingung bukan? Berikut ini macam – macam browser yang bisa anda gunakan untuk berselancar di dunia maya.

 

Perusahaan terbesar google memang tidak henti – hentinya membuat program yang bermanfaat untuk seluruh pengguna komputer di dunia. Salah satu program yang paling dikenal oleh pengguna internet adalah browser google chrome. Pengalaman pribadi saya ketika menggunkaan browser ini adalah fitur yang diberikan oleh google chrome yang mudah dipelajari dan digunakan. Tidak memberatkan system komputer yang sedang dipakai dan selalu update otomatis ketika ada pembaharuan program.

 

Siapa yang tidak kenal dengan browser firefox ini, sebagian besar pengguna internet didunia memuji keunggulan firefox dibandingkan dengan browser lainnya karena memang mozilla firefox ini didesign untuk keperluan berselancar di internet. Ditambahkannya adds ons pada browser ini, membuat firefox jadi idola pada netizen seluruh dunia. Untuk saya sendiri ketika menggunakan browser ini sangat menikmati ketika sedang melakukan pencarian materi atau informasi diinternet. Karena program mozilla firefox ini sangat user friendly.

 

Opera memang merupakan web browser untuk kalangan pengguna mobile. Tetapi pengguna desktop pun dimanjakan dengan dihadirkannya fitur – fitur opera yang memudahkan pengguna komputer ketika sedang berselancar didunia maya. Hadirnya opera memberikan angin segar bagi pengguna komputer yang ingin browsing ria karena system yang diterapkan opera tidak akan memberatkan kinerja system komputer anda. Dari pengalaman pribadi saya, penggunaan opera lebih memudahkan karena fitur yang sederhana tetapi manfaatnya luar biasa.

 

Kalau browser yang satu ini adalah mbah nya para browser keluaran terbaru. Karena internet explorer merupakan browser bawaan dari windows. Dengan kemajuan teknologi dan pembaharuan pada setiap fitur – fiturnya, membuat internet explorer di minati para penjelajah dunia maya. Upadate terbaru internet explorer sudah berganti nama menjadi sparta pada windows 10.

 

Maxthon Browser, browser ini didesain khusus untuk Handpone tetapi browser ini tidak kalah hebatnya pada PC, browser ini mempunyai banyak fitur dan tidak memberatkan system karena programnya selain ringan dan cepat. Maxthon menggunakan teknik unik dan inovatif dual-core, desain yang menggunakan WebKit dan Trident. Cepat dan efisien, dual-core desain yang menampilkan semua halaman web dengan cepat dan handal. Dengan dukungan HTML 5 dan 'out of the box' fitur yang tidak ada pada tempat lain, Maxthon Browser untuk Windows membebaskan orang untuk berbagi dan mengirim file antara perangkat yang berbeda dan platform.

 

Avant browser merupakan program web browser yang dibuat oleh avast.inc. dimana kalian ketahui bahwa antivirus avast sudah sangat dikenal dimasyarakat pengguna komputer. Sekarang avast membuat sebuah web browser yang menjamin penggunanya aman terhadap serangan virus. Sama seperti browser lainnya, teknologi yang di usung oleh Avant browser hampir serupa dengan browser lain, seperti pop-up blocker, skin costumize, dll. Pihak Avant juga mengklaim browser mereka merupakan browser tercepat di dunia. Pengalaman saya menggunakan browser avant ini cukup mudah digunakan dan fiturnya pun lengkap.

 

Safari adalah sebuah browser buatan Apple Inc. yang awalnya ditujukan khusus bagi sistem operasi Mac OS. Safari dipasang bersama Mac OS X dan merupakan browser bawaan di sistem operasi tersebut sejak Mac OS X v10.3. Pada Mac OS, Safari merupakan aplikasi Cocoa yang menggunakan Webkit Apple untuk mengaplikasikan halaman dan memproses JavaScript. WebKit terdiri dari webCore (berbasis mesin KHTML dari Konqueror) dan JavaScript (berbasis pada mesin JavaScript dari KDE yaitu KJS). Sama halnya dengan KHTML dan KJS, Webcore dan JavaScript memiliki perangkat lunak gratis dan dirilis dibawah ketentuan GNU Lesser General Public License. Beberapa perkembangan Apple kepada kode KHTML kembali digabungkan kedalam proyek Konqueror. Apple juga merilis kode tambahan dibawah sebuah sumber terbuka BSD-like license.
Tapi jangan khawatir untuk anda pengguna OS windows yang ingin memakai browser ini. Karena safari sudah compatible dengan windows. Saya sudah pernah mencobanya, tampilan yang nyaman dan fitur – fiturnya lengkap. Seperti bookmarks bawaan dari safari, sehingga kita tidak perlu lagi mengetikan alamat web ketika akan mencari sebuah informasi. Tinggal pilih alamat website pada bookmark safarinya.

 

Browser ini di disain sesuai dengan browser umumnya, yang membedakan adalah kecepatan dan respon yang cepat ketika kita sedang melakukan browsing di internet. Dengan dukungan berbagai macam plugin yang bisa difilter oleh pengguna agar browser ini tidak mengalami crash ketika sedang dipakai. Dari pengalaman saya menggunakan browser ini, proses pencarian file maupun informasi bisa dengan cepat didapat karena fitur yang disematkan pada browser ini juga membantu para penggunanya untuk lebih memudahkan pencarian.

 

Para pengguna internet yang sering mendownload file yang biasanya ada embel – embel torrent. Inilah jawaban untuk anda semua. Karena browser torch ini dapat mendownload langsung file torrent melalui browser ini sehingga pengguna internet tidak perlu menginstalkan program torrent lainnya.
Pengalaman saya menggunakan browser torch untuk mendownload file torrent adalah sangat membantu dalam mengunduh file karena kita bisa mencari artikel lain pada saat file torrent sedang di undung. Menyelam sambil minum air.

 

Green browser adalah web browser freeware berdasarkan inti internet explorer. Browser ini didasarkan pada mesin rendering trident yang digunakna dalam internet explorer. Mempunyai fitur lengkap tanpa memakan banyak memori. Green browser ini mirip dengan maxthon dan terkait erat dengan browser MyIE. Beberapa addons dan plugin yang dirancang untuk mazthon juga akan bekerja dengan green browser.
Green browser memiliki banyak fitur otomatisasi seperti filter iklan, bentuk auto fill, auto scroll, dapat menyimpan otomatis dan tombol auto refresh browser. Green browser ini juga memiliki keistimewaan lainnya yaitu mempunyai banyak toolbar dan ikon yang diaktifkan secara default pada saat penginstalan. Browser ini juga tidak memberatkan system windows anda.

 

Comodo Dragon adalah Browser berbasis teknologi Chromium yang menawarkan semua fitur Chrome ditambah dengan berbagai fitur keamanan dan privasi yang tak tertandingi. Fitur yang dihadirkan oleh browser ini adalah Peningkatan Privasi atas Kromium, Sertifikat Identifikasi SSL, Akses cepat ke website, Lebih stabil dan penggunaan memori yang kecil, Incognito mode Menghentikan Cookie, Meningkatkan Privasi, Sangat mudah untuk beralih dari Browser Anda ke Dragon. Dari pemakaian yang telah saya coba untuk browsing. Komodo browser ini sangat mudah untuk digunakan dan fitur – fiturnya juga memanjakan kita ketika sedang berselancar di dunia maya.

 

Apabila anda menginginkan browser yang bisa digunakan untuk internet, email, newsgroup client, editor HTML dan chat. Maka inilah web browser yang harus ada pada komputer anda. Tampilan yang user friendly dan mempunyai banyak sekali fitur. Memudahkan penggunanya dalam berselancar di dunia maya.
Didukung oleh mozila, browser ini dibuat dengan open source engine mozilla gecko dengan system otomatis update ketika ada pembaharuan pada fitur browsernya

 

Dari pengalaman saya pada saat menggunakan browser sleipnir ini adalah menu dan fitur yang diberikan browser ini cukup  memudahkan. Apalagi dengan system bookmarks yang sangat membantu anda ketika akan menyimpan alamat website yang telah anda kunjungi sebelumnya. Program ini tidak banyak memakan memori sehingga system tetap lancar ketika digunakan.

 

Browser ini merupakan browser yang mengacu pada multi proses web browser berdasarkan (IE). Dengan program yang berjalan cukup ringan pada saat digunakan di system windows. Browser ini dibuat dengan 8 paket bahasa yaitu bahasa inggris, cina sederhana, spanyol. Perancis. Jerman, italia, portugis dan cina tradisional. Setelah mencoba browser ini, saya merasakan ketika browsing di internet lebih cepat dan mudah karena tampilannya yang user friendly serta navigasi tombol yang tidak membingungkan ketika kita akan melakukan save as atau membuka preferens lainnya.


 

Browser palemoon merupakan browser open source berbasis goanna web browser yang tersedia untuk windows dan linux.  Palemoon ini merupakan cabang dari firefox yang dimodifikasi seapik mungkin dan lebih ringan untuk system windows dibandingkan dengan penggunaan mozila firefox. Dengan fitur menarik dan mudah digunakan, banyak dari pengguna komputer yang akan browsing di internet menggunakan browser palemoon ini.
Pengalaman saya setelah menggunakan browser palemoon sangat mengesankan, karena penggunaannya dan fitur – fitur yang disajikannya pun mudah dipelajari dan digunakan tanpa memberatkan system windows.


Semoga informasi mengenai jenis – jenis browser ini bermanfaat untuk anda, saya menyarankan anda untuk memakai browser yang tidak memberatkan system anda sehingga pada saat pemakaian browser tersebut tidak mengalami error atau not responding dikarenakan terlalu berat karena memakai memori terlalu berat. Baca juga artikel menarik mengenai firewall gratisyang berfungsi melindungi system komputer anda dari serangan virus dan hacker. Salam smart IT.


Itulah sedikit Artikel MACAM – MACAM BROWSER INTERNET terbaru dari kami

Semoga artikel MACAM – MACAM BROWSER INTERNET yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Zona Free Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca MACAM – MACAM BROWSER INTERNET