FOTO RAHASIA GOOGLE EARTH

Sedikit Info Seputar FOTO RAHASIA GOOGLE EARTH Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Zona Free Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul FOTO RAHASIA GOOGLE EARTH, kami selaku Team Zona Free Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Zona Free Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel info teknologi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar FOTO RAHASIA GOOGLE EARTH Terbaru
link: FOTO RAHASIA GOOGLE EARTH

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi FOTO RAHASIA GOOGLE EARTH Terbaru dan Terlengkap 2017


Google earth merupakan aplikasi yang dibuat oleh perusahaan google dengan tujuan untuk memudahkan anda melihat bagian dunia yang mungkin tidak bisa anda jelajahi. Aplikasi ini dapat memberikan informasi mengenai tampilan lokasi dari satelit dengan pencitraan gambar yang sangat baik.

Salam smart IT untuk anda semua pembaca setia artikel printerilmu. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai foto rahasia yang didapatkan dari hasil jepretan kamera satelit google. Setelah artikel sebelumnya membahas mengenai rahasia kode google search yang bisa anda coba langsung pada kotak pencarian atau search google.

Langsung saja anda bisa melihat foto – foto rahasia serta mencengangkan yang diambil dari jepretan satelit google.

1. Missile Test - Utah
Sebuah misil yang baru saja ditembakkan selama pelatihan militer di Utah, Amerika Serikat.

2. Firefox Crop Circle
Sebuah crop circle di daerah Oregon, Amerika Serikat. Crop Circle berbentuk logo Firefox ini dibuat oleh sekelompok pengguna Linux dari Oregon State University.

3. Kapal Pesiar di Tengah Kota
Sebuah kapal pesiar yang cukup besar yang disebut Whompoa Boat oleh penduduk lokal ini berada di tengah-tengah gedung pencakar langit dan digunakan sebagai tempat perbelanjaan.

4. Dataran Berbentuk Wajah Manusia
Dataran yang berada di Kanada tersebut memiliki bentuk yang mirip dengan kepala suku dan diketahui hal tersebut murni karena hasil erosi tanah disekitarnya.

5. Kuburan Pesawat Terbang
Sebuah tempat di Arizona terlihat banyak sekali pesawat militer terparkir disana dan disebut sebagai kuburan pesawat yang sudah tidak digunakan.

6. Pesawat Jet di Tempat Parkir Mobil
Masih menjadi misteri kenapa pesawat ini bisa terparkir disana.

7. Kelinci Terbesar
Sebuah kelinci berada di sebuah tanah lapang yang dibuat oleh grup seniman dari kota Vienna, Italia.

8. Danau Berwarna Merah
Sebuah danau di Irak berwarna merah darah, hingga saat ini belum ada penjelasan yang pasti tentang danau tersebut.

9. Satelit Swastika
Sebuah gedung berbentuk swastika jika dilihat dari atas.

10. Logo KFC
Sebuah logo KFC, kolonel Sanders berada di daerah sekitar Nevada.

Semoga informasi mengenai rahasia foto google earth diatas dapat menambah pengetahuan anda mengenai dunia informatika. Baca juga artikel menarik mengenai sosial media terpopular. Salam smart IT

Itulah sedikit Artikel FOTO RAHASIA GOOGLE EARTH terbaru dari kami

Semoga artikel FOTO RAHASIA GOOGLE EARTH yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Zona Free Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca FOTO RAHASIA GOOGLE EARTH