TIPS MEMBELI LAPTOP BEKAS

Sedikit Info Seputar TIPS MEMBELI LAPTOP BEKAS Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Zona Free Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul TIPS MEMBELI LAPTOP BEKAS, kami selaku Team Zona Free Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Zona Free Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar TIPS MEMBELI LAPTOP BEKAS Terbaru
link: TIPS MEMBELI LAPTOP BEKAS

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi TIPS MEMBELI LAPTOP BEKAS Terbaru dan Terlengkap 2017


Laptop merupakan kebutuhan semua orang yang bekerja dengan menggunkan komputer. Banyak sekali produsen dari lokal maupun luar yang menyediakan berbagai fitur dan fungsinya, namun diantara kita ingin sekali membeli laptop dengan harga murah dengan spesifikasi yang tinggi juga kualitas hardware nya yang mumpuni, namun dari semua itu dibutuhkan budjet yang tinggi untuk membeli laptop dengan spesifikasi dewa tersebut.

Salam smart IT untuk anda semua pembaca setia artikel pritnerilmu. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas bagaimana cara membeli laptop bekas, setelah sebelumnya membahas mengenai kelebihan dan kekurangan laptop.Seringkali diantara kita yang masih memilih berdasarkan merk dari sebuah produk, memang merk yang terkenal terkadang menjamin adanya garansi, namun tidak hanya dari merk tetapi dari segi kualitas harga, hardware juga patut di perhatikan. Berikut Tips membeli laptop bekas dengan kualitas yang baik:
Bentuk Fisik
Anda dapat memeriksa bentuk fisik dari laptop mulai dari casing, layar monitor, keyboarddan pastikan semuanya dalam keadaan baik tidak ada yang cacat.

Kelengkapan Laptop
Anda dapat memeriksa dari kelengkapan laptop mulai dari charger, buku manual, dus, DVDdriver, cd-room dan kelengkapan lainnya.

Konsultasi Teman IT
Anda dapat mengajak teman IT yang mengerti tentang komputer, untuk memastikan semua komponen, hardwarebeserta spesifikasi, dan mengecek keadaan laptop/notebook dalam keadaan normal, tidak ada yang rusak atau cacat.

Anda dapat memastikan charger dan baterai dalam keadaan kondisi baik, tidak drop. Anda dapat mengeceknya dengan cara menyalakan laptop tanpa mencharger ke arus listrik, pastikan anda mengecek baterai selama 1 jam.

Spesifikasi Hardware
Pilih laptop dengan spesifikasi processorminimal core 2 duo, mengingat untuk jaman sekarang banyak software-software yang membutuhkan processor tinggi.

Segel Laptop
Anda dapat mengecek segel laptop. Jika segel sudah rusak berarti laptop sudah pernah dibongkar atau sudah pernah di services. Dengan mengecek segel pada laptop berarti anda telah mempertimbangkan kerusakan yang akan lebih parah lagi.

Garansi Laptop
Anda dapat mengecek garansi, kalau bisa anda minta garansi untuk pembelian laptop walaupun laptop second atau bekas.

Update Harga Laptop
Anda dapat mengecek harga terbaik dari laptop second tersebut. Apakah lebih murah atau kah lebih mahal dari harga pasaran. Kemudian cek kualitas dan peringkat laptop.

Semoga dengan informasi bagaimana cara memilih laptop second  atau bekas ini dapat membantu anda dalam memilih laptop bekas/second. Rekomendasi saya ketika anda ingin membeli laptop, belilah laptop baru kalau memang ada uang lebih. Tetapi kalau memang uangnya cukup dan hanya bisa membeli laptop second, carilah laptop second yang bagus dengan cara mengecek point – point seperti informasi diatas. Salam smart IT

Itulah sedikit Artikel TIPS MEMBELI LAPTOP BEKAS terbaru dari kami

Semoga artikel TIPS MEMBELI LAPTOP BEKAS yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Zona Free Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca TIPS MEMBELI LAPTOP BEKAS