MARKETING ONLINE DENGAN FITUR GRATIS FACEBOOK

Sedikit Info Seputar MARKETING ONLINE DENGAN FITUR GRATIS FACEBOOK Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Zona Free Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul MARKETING ONLINE DENGAN FITUR GRATIS FACEBOOK, kami selaku Team Zona Free Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Zona Free Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar MARKETING ONLINE DENGAN FITUR GRATIS FACEBOOK Terbaru
link: MARKETING ONLINE DENGAN FITUR GRATIS FACEBOOK

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi MARKETING ONLINE DENGAN FITUR GRATIS FACEBOOK Terbaru dan Terlengkap 2017


Facebook merupakan sosial media yang mempunyai banyak fitur untuk mempromosikan produk secara online dan gratis. Maka dari itu facebook menjadi sosial nomor satu didunia yang paling banyak penggunanya.

Salam smart IT untuk anda semua pembaca setia artikel printerilmu. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara berbisnis online dengan fitur marketing dari facebook. Setelah sebelumnya membahas mengenai cara memulai bisnis online facebook. Baiklah, berikut ini beberapa fitur facebook yang dapat anda lakukan untuk mempromosikan dan mendongkrak produk bisnis online anda.

Fitur Fans Page
Saya merekomendasikan penggunaan fitur fans page pada facebook untuk anda karena fitur ini tidak memiliki batasan untuk menampung banyaknya teman yang ada di akun kita, sedangkan akun facebook personal hanya bisa menampung sampai 5000 teman saja. Jadi gunakanlah fitur ini untuk memasarkan produk anda agar semua orang bisa mengenal lebih detail apa yang anda jual dan anda juga bisa mempromosikan semua produk anda secara online.
  
Fitur posting otomatis
Ketika anda ingin memasarkan sebuah produk, pastinya anda akan membuat sebuah statu untuk menjelaskan produk apa yang akan anda jual. Tetapi kalau anda seorang wirausaha yang sibuk dan para pengguna facebook juga membaca status pada jam – jam tertentu saja. Maka anda perlu menggunakan fitur posting otomatis dari facebook. Dimana anda bisa mengatur tanggal serta jam untuk penjadwalan status postingan anda.

Buatlah  Perencanaan Konten Facebook
Tips yang penting untuk memaksimalkan Facebook marketing adalah dengan membuat perencanaan konten. Konten yang terencana membantu pemasar atau pebisnis untuk menentukan arah strategi konten pemasaran yang akan dilakukan melalui Facebook. Beberapa contoh perencanaan konten tersebut bisa berisi kapan status akan dipublish serta isi statusnya.

Berikan status yang bermanfaat untuk orang lain agar mereka tertarik melihat produk yang anda pasarkan, misalnya status update yang bermanfaat : Berisi tips, link artikel, kutipan, gambar yang menarik dan berbagai artikel bermanfaat. Kemudian status berisi produk-produk yang dijual ataupun status update tentang produk atau promo terbaru.

Fokuslah Untuk Memperbesar Like
Fokuslah untuk memperbesar like. Jumlah like adalah jumlah calon konsumen kita. Semakin besar jumlah like kita maka semakin besar calon pembeli kita. Buatlah target jumlah like yang ingin kita peroleh, kemudian jangan lupa lakukan monitoring, pastikan target yang kita buat dapat tercapai.
                                                                                  
Fitur Ads facebook
Kita bisa menggunakan fitur Facebook Ads dengan harga terjangkau untuk meningkatkan jumlah likes dari fanspage kita. Facebook Ads ini sangat berguna untuk mengiklankan produk kita ke target market yang tersegmen misal wanita/pria, usia tertentu, area tertentu, dll.

Responsive terhadap fans
Ketika banyak para pengguna facebook yang menanyakan produk apa saja yang dijual di facebook anda, pemberian diskon maupun cara bertransaksi, maka Aktiflah membangun percakapan dengan fans kita, percakapan penting untuk membangun relasi dengan calon konsumen. Jika ada pertanyaan, responlah maksimal 1x12 jam.

Mulailah Untuk Jualan dengan Facebook
Belajarlah untuk menjual produk kecil – kecilan pada facebook, pelajari langkah apa saja yang harus dilakukan, cari celah dimana kita bisa dengan cepat mempromosikan dan banyak orang yang mengetahui produk apa saja yang dipasarkan.

Untuk jualan, kita bisa menggunakan banner fanspage, status gambar. Pastikan jika ada promosi produk, gambar atau posternya harus jelas dan juga yang tidak boleh dilupakan adalah adanya info kontak informasi yang bisa dihubungi oleh calon pembeli.

Rutin Posting Status
Permasalahan yang kerap dialami oleh pebisnis pemula adalah seringnya tidak konsisten saat menjalani strategi Facebook marketing. Salah satu solusi yang bisa dilakukan agar kita konsisten menjalankan Facebook marketing adalah perlunya rekrutmen orang khusus atau tim yang nantinya akan bertanggung jawab menangani Facebook kita. Sehingga postingan yang diupdate sehari bisa antara 5 samapi 10 kali posting.
  
Fitur facebook insight
Fitur insight facebookini berperan penting ketika anda menggunakan facebook sebagai pemasaran produk secara online, karena fitur ini berfungsi untuk mengukur sejauh mana efektivitas strategi pemasaran yang sudan dilakukan melalui facebook. Beberapa pendekatan pengukuran yang perlu dilakukan adalah pengukuran jumlah pertumbuhan fans, jumlah jangkauan (reach), viral, efektivitas status, serta persebaran demografi misalnya gender (pria/wanita, usia, dan lokasi).


Semoga informasi mengenai fitur – fitur dari facebook yang berfungsi untuk mempromosikan produk anda secara online ini bermanfaat untuk anda. Jangan lupa juga baca bahaya facebook untuk anak. Salam smart IT

Itulah sedikit Artikel MARKETING ONLINE DENGAN FITUR GRATIS FACEBOOK terbaru dari kami

Semoga artikel MARKETING ONLINE DENGAN FITUR GRATIS FACEBOOK yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Zona Free Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca MARKETING ONLINE DENGAN FITUR GRATIS FACEBOOK