KELEBIHAN DAN KEKURANGAN ANDROID

Sedikit Info Seputar KELEBIHAN DAN KEKURANGAN ANDROID Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Zona Free Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul KELEBIHAN DAN KEKURANGAN ANDROID, kami selaku Team Zona Free Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Zona Free Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar KELEBIHAN DAN KEKURANGAN ANDROID Terbaru
link: KELEBIHAN DAN KEKURANGAN ANDROID

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi KELEBIHAN DAN KEKURANGAN ANDROID Terbaru dan Terlengkap 2017


“Android merupakan sistem operasi yang dirancang dan dipublikasikan oleh Google, sebuah perusahaan mesin pencari dan raksasa internet.”
(By : Kukuh Novaris)

Salam smart IT untuk anda semua pembaca setia printerilmu. Artikel sebelumnya saya telah membahas mengenai cara menghemat baterai android. Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai kelebihan dan kekurangan android. Dewasa ini pabrikan ponsel dan smartphone ramai ramai memakai android sebagai Sistem operasi mereka,mengapa mereka tidak menggunakan sistem oeprasi lain ,dan mereka lebih memilih android sebagai Os yang dipakai. Berikut beberapa point untuk kelebihan dan kekurangan android:

KELEBIHAN ANDROID MELIPUTI:
Android bersifat terbuka
karena berbasis linux yang memang open source jadi bisa dikembangkan oleh siapa saja.

Akses mudah ke Android App Market
Pemilik android adalah orang yang gemar utak atik handphone, dengan Google Android App Market anda bisa mendownload berbagai aplikasi dengan gratis.

Sistem Operasi Merakyat
Ponsel Android, beda sekali dengan iOS yang terbatas pada iphone dari Apple, maka Android punya banyak produsen, dengan gadget andalan masing masing mulai HTC hingga Samsung.

Fasilitas penuh USB
Anda bisa mengganti baterai, mass storage, diskdrive, dan USBtethering.

Mudah dalam hal notifikasi
sistem operasi ini bisa memberitahukan Anda tentang adanya SMS, Email, atau bahkan artikel terbaru dari RSS Reader. Bahkan anda tidak akan terlewat dalam hal misscall sekalipun.

Mendukung semua layanan Google
sistem operasi Android mendukung semua layanan dari google mulai dari Gmail sampai Google reader. semua layanan googlebisa anda miliki dengan satu sistem operasi yaitu Android.

Install ROM modifikasi
kita kadang mendapati ROM yang tidak resmi. Maksudnya adalah versi yang telah rilis tidak sesuai dengan spesifikasi ponsel kita, jalan terakhir kita adalah modifikasi. Jangan khawatir ada banyak custom ROMyang bisa Anda pakai di ponsel Android, dan dijamin tidak akan membahayakan perangkat anda.

KEKURANGAN/ KELEMAHAN ANDROID MELIPUTI:
Terhubung dengan internet
Android bisa dibilang sangat memerlukan koneksi internet yang aktif. Setidaknya harus ada koneksi internet GPRS di daerah anda, agar perangkat siap untuk online sesuai dengan kebutuhan kita.

OS dan User Interface
Perusahaan perangkat kadang lambat mengeluarkan versi resmi dari Android milik anda. Meskipun kadang tidak ada perbedaan mencolok dalam hal UI.

Banyaknya Malware
Android Market kurang kontrol dari pengelola, kadang masih terdapat malware.

Layanan Google susah
Sebagai penyedia layanan langsung, terkadang pengguna sangat sulit sekali terhubung dengan pihak Google.

Advertisement (Kadang sering terdapat iklan)
karena mudah dan gratis, kadang sering diboncengi iklan. Secara tampilan memang tidak mengganggu kinerja aplikasi itu sendiri, karena memang kadang berada di bagian atas atau bawah aplikasi.

Kebebasan kustomisasi
terikat untuk menciptakan beberapa maslaah dalam waktu dekat. Sebelum membeli sebuah smart phone android adalah bijaksana untuk memiliki pengetahuan teknis tentang fungsi sistem.

Sosialisasi berkurang
Banyak orang menjadi tergantung pada teknologi mobile ini. Hal ini telah membuat orang jadi malas dan mereka lebih suka berbicara ditelepon dari pada harus bertatap muka.

Boros Baterai
ya memang android lebih boros dibandingkan dengan OS yang lain. hal ini karena memang OS ini banyak “process” di background yang mengakibatkan baterai cepat habis.

Ukuran layar kecil
Kekurang terbesar pada kebanyakan ponsel android adalah ukuran layang yang kecil. Kelembahan ini membuat beberapa pesaing seperti iphone menjadi pilihan yang lebih baik. Pilihan ponsel yang tersedia dengan keyboard fisik sangat kurang dan kebanyakan konsumen tidak puas dengan kualitas gambar yang buruk dari kamera ponsel.

Apps Store
Appleapp store masih menawarkan lebih baik dan banyak aplikasi dari android market sekarang. Kekurangan ini dapat terbukti sangat mahal untuk android yang mencoba sangat keras untuk memberikan persaingan ketat unutk apple. Banyak aplikasi di android market tidak bebas lagi, yang berarti menghabiskan uang untuk membelinya.


Rekomendasi saya ketika anda akan memutuskan untuk membeli android adalah belilah android sesuai kebutuhan dan gunakan android dengan bijak. Semoga semua informasi mengenai kelebihan dan kekurangan android ini bermanfaat untuk anda semuanya. 

Itulah sedikit Artikel KELEBIHAN DAN KEKURANGAN ANDROID terbaru dari kami

Semoga artikel KELEBIHAN DAN KEKURANGAN ANDROID yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Zona Free Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca KELEBIHAN DAN KEKURANGAN ANDROID