FITUR TERBARU SMARTPHONE MICROSOFT LUMIA

Sedikit Info Seputar FITUR TERBARU SMARTPHONE MICROSOFT LUMIA Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Zona Free Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul FITUR TERBARU SMARTPHONE MICROSOFT LUMIA, kami selaku Team Zona Free Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Zona Free Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar FITUR TERBARU SMARTPHONE MICROSOFT LUMIA Terbaru
link: FITUR TERBARU SMARTPHONE MICROSOFT LUMIA

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi FITUR TERBARU SMARTPHONE MICROSOFT LUMIA Terbaru dan Terlengkap 2017


“Smartphone microsoft lumia telah memanjakan para pengguna smartphone dengan penambahan fitur – fitur terbaru.”
(By : Kukuh Novaris)

Salam smart IT untuk anda semua pembaca printerilmu. Pada kesempatan sebelumnya saya telah membahas mengenai aplikasi atau program yang harus ada pada komputer, untuk kali ini saya akan membahas mengenai smartphone micosoft lumia.

Windows Phone Internals, Buka Celah Root dan Modifikasi ROM untuk Microsoft Lumia. Penggunaan smatphone terkadang dibatasi oleh beberapa vendor, dan menutup celah modifikasi yang bertujuan agar smartphone tersebut aman dari serangan pihak ketiga. Seperti rooting pada perangkat Android, atau jailbreak bagi pengguna iOS.

Tapi kini, smartphone Microsoft Lumia dengan sistem operasi Windows 8Mobile dan Windows 10 Mobile-nya kabarnya sudah dapat dimodifikasi, bahkan mengakses file sistem pada smartphone tersebut. Update terbaru kini terdapat sebuah perangkat lunak dengan kemampuan dapat mengakses inti sistem dari sistem operasi Windows Mobile tersebut.

Aplikasi tersebut bernama Windows Phone Internals, yang mana memungkinkan para pengguna yang sudah mahir dapat melakukan modifikasi file sistem, membuka bootloader, dan juga memungkinkan untuk memasang ROMyang telah dimodifikasi. Pastinya ini adalah kabar yang menggembirakan bagi para pengguna perangkat Microsoft Lumia, karena sebelumnya tidak ada alat yang dapat membuka file sistem dari Windows Mobile.

Heathcliff74, selaku pengembang perangkat lunak Windows Phone Internals ini mengatakan bahwa, dengan menggunakan program miliknya, para pengguna perangkat Microsoft Lumia dapat melakukan pemasangan aplikasi pihak ketiga yang membutuhkan akses ke sistem. Bahkan seperti yang telah disebutkan tadi, para pengguna juga memungkinkan untuk memodifikasi file sistem pada Windows Mobile ini.


Selain itu, program Windows Phone Internals ini bisa juga melakukan backupsecara keseluruhan dari perangkat Microsoft Lumia, dan sebaliknya. Sehingga tidak perlu ribet lagi untuk urusan backup dan pemulihan data. Semoga informasi mengenai windows lumia ini bermanfaat untuk anda semuanya. Salam smart IT

Itulah sedikit Artikel FITUR TERBARU SMARTPHONE MICROSOFT LUMIA terbaru dari kami

Semoga artikel FITUR TERBARU SMARTPHONE MICROSOFT LUMIA yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Zona Free Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca FITUR TERBARU SMARTPHONE MICROSOFT LUMIA