CARA MENGHAPUS FILE SECARA PERMANEN DI KOMPUTER DAN ANDROID

Sedikit Info Seputar CARA MENGHAPUS FILE SECARA PERMANEN DI KOMPUTER DAN ANDROID Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Zona Free Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul CARA MENGHAPUS FILE SECARA PERMANEN DI KOMPUTER DAN ANDROID, kami selaku Team Zona Free Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Zona Free Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar CARA MENGHAPUS FILE SECARA PERMANEN DI KOMPUTER DAN ANDROID Terbaru
link: CARA MENGHAPUS FILE SECARA PERMANEN DI KOMPUTER DAN ANDROID

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi CARA MENGHAPUS FILE SECARA PERMANEN DI KOMPUTER DAN ANDROID Terbaru dan Terlengkap 2017


“Data pribadi merupakan file terpenting yang harus kita jaga. Jadi apabila kita akan menghapus file atau data pribadi ini jangan sampai bisa direstore oleh orang lain.”
(By : Kukuh Novaris)

Salam smart IT untuk anda semua pembaca setia artikel printerilmu. Pada kesempatan sebelumnya kita telah membahas mengenai penyebab komputer lambat. Kali ini saya akan membahas mengenai cara menghapus file secara permanen di komputer dan android.
Kebanyakan orang memiliki file yang tidak ingin diketahui orang lain. File-file tersebut hanya boleh diakses oleh si pemiliknya dan bahkan file tersebut diberikan password untuk tetap telindungi dari orang lain. Cara lain mungkin file tersebut dihapus agar orang tidak akan menemukan file privacy tersebut. Tetapi masalahnya disini apakah file-file tesebut sudah benar-benar terhapus secara permanen. Kenyataannya tidak, file-file tersebut masih bisa di restore dan dapat diakses kembali. Berikut beberapa software yang dapat digunakan untuk menghapus file secara permanen, baik di komputer maupun pada android.


CCleaner adalah salah satu software terbaik  untuk menghapus dan membersihkan file di beberapa drive dimana data itu mungkin masih disimpan. CCleaner akan menghapus data-data anda yang biasa akan sulit ditemukan bila menghapus secara manual. Misalnya menghapus jejak aktivitas online, history, cache, cookies, dan file temporary. Software ini juga mampu mengahapus registryyang rusak, menghapus ataupun memperbaikinya.
Kelebihan
Program ini ada versi portabelnya, menghapus data yang sulit di temukan dan proses menghapus berjalan cepat
Kekurangan
Saat menginstal yahoo toolbar secara default akan ikut terinstal juga. Dan akan ada banyak rintangan untuk mengakses fitur penghapus nya.

Eraser adalah software sekuriti yang canggih untuk OS Windowsyang memungkinkan anda menghapus data sensitif dari hardisk anda secara permanen. Software ini juga akan mencegah setiap upaya pengambilan file dengan disk maintenance dan undelete utility. Eraser juga sudah memiliki fitur scheduler yang fleksibel dan untuk memastikan bahwa memori sistem anda akan ditimpa dari waktu ke waktu agar terhindar dari pencurian data.
Kelebihan
Fitur Schedule yang baik; yang akan memberikan report rinci tentang unerased file, Eraser juga memproses di setiap drive. Bagi anda yang ingin mendiskusikan software ini. Erase memiliki forum dukungan teknis yang baik jika anda membutuhkan bantuan, cepat dan aman.
Kekurangan
New interface of eraser (versi 6) tidak lagi portabel dan beberapa fitur di versi 5 telah dihapus.

Darik Boot dan Nuke adalah software boot disk yang aman untuk menghapus setiap isi dari hard disk. Software ini juga sangat ideal untuk mengatasi bulk atau kerusakan data darurat karena secara otomatis akan menghapus isi dari hard disk yang terdeteksi tanpa jejak. Ini adalah software penghancur utama. Kelebihan dari program ini adalah  ideal untuk bulk atau kerusakan darurat dan mencegah pencurian file terutama saat ada pada recycl komputer, sedangkan kekurangan dari program ini adalah Tidak cocok untuk pemula karena merupakan software penghancur yang sensitif dan power full. Kalau file sudah dihancurkan tidak ada cara untuk memulihkan kembali.

Dengan File Shredder anda dapat menghapus file rahasia tanpa khawatir file tersebut dapat di restore kembali. Karena dengan software ini file yang telah dihapus akan di hancurkan dari system windows. Data biner dari file tersebut akan di timpa dan diacak serta ditulis ulang untuk beberapa kali. Proses ini yang sering disebut sebagai  shredding. Dengan begitu file seperti dirobek sehingga tidak akan bisa direstore kembali. 
Anda juga dapat memilih 5 opsi untuk memotong-motong algoritma dan File Shredder akan melakukan tugasnya dengan sangat cepat. Kelebihan dari program ini adalah Simpel dan user-friendly untuk tampilannya dan dengan risiko keamanan tingkat rendah, memastikan shredding berjalan cukup aman, sedangkan kekurangan dari program ini adalah Ada sebagian file yang tidak dapat dihapus, tidak memiliki banyak fitur yang baik.

File-file penting bisnis anda akan hilang tak berbekas setelah di delete dengan PC Shredder.  Secara permanen file dihapus, benar-benar memotong-motong file yang anda tentukan, hal ini membuat file tidak mungkin untuk mengembalikan informasi yang telah dihapus.
PC Shredder adalah Freeware. Ini adalah gratis, baik untuk penggunaan pribadi dan komersial. PC Shredder bekerja pada Windows NT, Windows 2000, Windows XP, Windows 2003 Server, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 10.Tidak ada persyaratan hardware minimum untuk PC Shredder untuk berjalan dengan baik.


Rekomendasi saya adalah ketika anda ingin menghapus file yang penting, lakukan minimal dua kali proses penghapusan. Karena mungkin saja masih bisa direstore dengan software restore yang memang dibuat khusus untuk mengembalikan file yang sudah dihapus permanen, atau anda hanya ingin menyoba software diatas lebih baik melakukan backup dahalu. Bisa dengan software backupmaupun fiture backup dari windows. Semoga informasi diatas dapat membantu dan menambah ilmu pengetahuan anda. Salam smart IT

Itulah sedikit Artikel CARA MENGHAPUS FILE SECARA PERMANEN DI KOMPUTER DAN ANDROID terbaru dari kami

Semoga artikel CARA MENGHAPUS FILE SECARA PERMANEN DI KOMPUTER DAN ANDROID yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Zona Free Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca CARA MENGHAPUS FILE SECARA PERMANEN DI KOMPUTER DAN ANDROID