VLC for Android Apk Terbaru 3.0.0 + Subtitle Text Video Bonus Skins Pack

Sedikit Info Seputar VLC for Android Apk Terbaru 3.0.0 + Subtitle Text Video Bonus Skins Pack Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Zona Free Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul VLC for Android Apk Terbaru 3.0.0 + Subtitle Text Video Bonus Skins Pack, kami selaku Team Zona Free Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Zona Free Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Apk, Artikel Video & Music Player, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar VLC for Android Apk Terbaru 3.0.0 + Subtitle Text Video Bonus Skins Pack Terbaru
link: VLC for Android Apk Terbaru 3.0.0 + Subtitle Text Video Bonus Skins Pack

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi VLC for Android Apk Terbaru 3.0.0 + Subtitle Text Video Bonus Skins Pack Terbaru dan Terlengkap 2017

Download VLC for Android Apk Terbaru 3.0.0 + Subtitle Text Video Bonus Skins Pack | Dewandroid.com – merupakan aplikasi pemutar video terbaik yang sekarang bisa beroperasi di android. sebelumnya aplikasi ini hanya digunakan di PC. Berbagai kelebihan dari aplikasi ini cukup bagus dan rekomendasi untuk digunakan.

Hy all, selamat pagi. Update artikel kali ini akan share dengan aplikasi pemutar video android terbaik yaitu VLC for Android. nah kenapa terbaik ? karena fitur-fitur yang disediakan oleh VLC sangat sesuai dengan kebutuhan kita saat memutar video. Contohnya saja subtitle. Dimana dengan fitur tersebut kita bisa melihat teks yang ada di video atau film yang sedang kita putar. Jika film dari dalam negeri mungkin tidak masalah jika tidak ada teksnya tetapi kalau dari luar fitur ini sangat membantu agar film yang di lihat dapat kita mengerti.

Selain itu untuk kecerahan dan volume kita bisa atur hanya dengan menggesek layar misal dari atas kebawah atau sebaliknya. Selain itu ada juga fitur auto rotation yang mempermudah kita dalam melihat video sesuai posisi android kita dan lock screen fitur yang mengunci video agar tidak berganti ganti jika salah sentuh layar dan menonton pun jadi serasa lebih tidak terganggu dan nyaman.

Ada juga fitur pause otomatis apabila video yang sedang diputar dapat terhenti ketika telepon masuk serta didukung juga dengan berbagai fitur dan widget lainnya yang bisa kamu cek sendiri.

VLC for Android Apk Terbaru 3.0.0 + Subtitle Text Video Bonus Skins Pack


Itulah sedikit Artikel VLC for Android Apk Terbaru 3.0.0 + Subtitle Text Video Bonus Skins Pack terbaru dari kami

Semoga artikel VLC for Android Apk Terbaru 3.0.0 + Subtitle Text Video Bonus Skins Pack yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Zona Free Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca VLC for Android Apk Terbaru 3.0.0 + Subtitle Text Video Bonus Skins Pack