Tweetings for Twitter Android Apk 8.9.0.1 Update Versi Terakhir

Sedikit Info Seputar Tweetings for Twitter Android Apk 8.9.0.1 Update Versi Terakhir Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Zona Free Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul Tweetings for Twitter Android Apk 8.9.0.1 Update Versi Terakhir, kami selaku Team Zona Free Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Zona Free Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Apk, Artikel Social, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Tweetings for Twitter Android Apk 8.9.0.1 Update Versi Terakhir Terbaru
link: Tweetings for Twitter Android Apk 8.9.0.1 Update Versi Terakhir

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Tweetings for Twitter Android Apk 8.9.0.1 Update Versi Terakhir Terbaru dan Terlengkap 2017

Download Tweetings for Twitter Android Apk 8.9.0.1 Update Versi Terakhir – ialah apps yang membuat tampilan twitter kamu jadi makin menarik dari biasanya.nikmati tweet anda dengan tema-tema tertentu khas design material dan dapatkan pengalaman seru dengan Tweetings.

baca juga ; BBM Mod Twitter

Sekarang ini twitter bukan hanya jejaring social biasa tetapi dengan berbagai inovasi akhirnya social network pesaing FB ini menjadi pusat berbagi informasi dalam berbagai aspek serta berbagi pengalaman anda ditambah media yang lainnya seperti link tautan,foto,video dan yang lainnya. Dimana informasi yang tersedia real time dan juga jejaring social ini sudah banyak penggunannya setelah facebook. Termasuk di dalam negeri sendiri twitter memang banyak sekali yang memainkannya. Jadi pantas saja twitter sangat populer sekarang. nah berkembangnya teknologi yang sudah merambah di aplikasi mobile. twitter pun juga sudah sediakan beberapa aplikasi twitter di android yang ditunjukan pengguna twitter untuk lebih mudah dalam terhubung dengan twitter seperti yang sekarang ini saya bagikan.

Ada beberapa fitur yang bisa kamu dapatkan disini yang salah satunya ialah banyaknya tema keren dan indah khas material design untuk android lollipop. Belum lagi mendukung fitur Retweet dengan komentar serta pesan pemberitahuan langsung didapat. Lalu mendukung untuk android versi 6.0 / marshmallow.belum lagi gaya baru pada quoted retweet didukung time line secara langsung. Lalu animasi gif pada psotingan serta kualitas gambar yang baik / high-quality dan tambahan beberapa efek gaya parallax. Dan bagian menariknya lagi kamu akan memiliki multiple akun twitter serta yang lainnya yang tidak bisa disebutkan satu-persatu. Tetapu untuk detail lebih lengkapnya rasanya langsung saja diunduh aplikasi keren ini di android kesayangan kita

Fitur Utama Tweetings
  • True Push Notifications 
  • 32 Beautiful Material Design themes for Android Lollipop, 16 light, 16 dark
  • Full support for Retweet with Comment in both sending, showing and receiving push notifications
  • Support for Android 6.0 Marshmallow
  • Stacked timeline
  • New style Twitter quoted retweet support directly on the timeline.
  • Animated Gif posting and viewing support
  • Android Wear support! 
  • Wonderful, rich, high-quality image previews, including beautiful parallax effect and swipe down to close
  • Light, dark and hybrid themes, including translucent background and KitKat style transparent navigation
  • Multiple Twitter accounts
  • Mute users, hashtags, keywords and clients, with official Twitter mute user syncing and auto-expiry
  • Twitlonger support
  • Parallax timeline effect
  • Support back to Android 4.0.3 ICS
  • And a whole lot more…
    Tweetings for Twitter Android v8.2.2 .apk
    Via Mirror

    Itulah sedikit Artikel Tweetings for Twitter Android Apk 8.9.0.1 Update Versi Terakhir terbaru dari kami

    Semoga artikel Tweetings for Twitter Android Apk 8.9.0.1 Update Versi Terakhir yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Zona Free Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
    Terima kasih Anda baru saja membaca Tweetings for Twitter Android Apk 8.9.0.1 Update Versi Terakhir