PERKUAT SYSTEM KOMPUTER

Sedikit Info Seputar PERKUAT SYSTEM KOMPUTER Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Zona Free Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul PERKUAT SYSTEM KOMPUTER, kami selaku Team Zona Free Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Zona Free Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar PERKUAT SYSTEM KOMPUTER Terbaru
link: PERKUAT SYSTEM KOMPUTER

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi PERKUAT SYSTEM KOMPUTER Terbaru dan Terlengkap 2017


Pernahkah anda sedang memakai komputer tiba – tiba program atau file yang akan digunakan terkena virus komputer seperti trojan, malware dan program pengrusak lainnya. Setiap orang memiliki sistem pertahanan yang berbeda-beda, terkadang diantara kita sudah memiliki sistem komputer yang dirasa cukup kuat dengan pertahanan dari antivirus, anti spyware, anti trojan, bahkan 2 antivirussekaligus diinstall dalam 1 komputer namun tetap saja virus dapat mudah menginfeksi sistem komputer kita.
Salam smart IT untuk anda semua pembaca setia artikel printerilmu. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana cara memperkuat system komputer kita agar terhindar dari serangan virus yang menyebabkan file atau program tidak bisa dibuka bahkan error atau rusak. Setelah artikel sebelumnya membahas mengenai jenis virus komputer yang berbahaya. Berikut beberapa cara yang dapat dilakukan untuk memperkuat system pada komputer kita:

Cek Folder Option
Kalau bisa tidak ada file yang di hidden, sebaiknya anda melakukan "hide file extensions for known file types” tidak tercentang dalam sebuah Folder Option dari Windows Explorer anda.

Virus Email
Email juga terkadang bisa menyusup melalui sebuah file attachment, jangan sembarangan membuka file email attachment dari seseorang yang belum anda kenal. Bisa jadi file yang dikirim berupa virus, torjan maupun malware. Sebagai contoh biasanya file ini berbentuk file spam email. Baca artikel menarik yang membahas mengenai cara cegah spam pada email.

Website Phising
Jika anda sering chatting pada sebuah yahoo messenger atau software chatting untuk windows gratisan lainnya dan ada teman atau orang yang belum anda kenal mengirim sebuah link sebaiknya jangan dibuka, karena terkadang link yang akan dibuka berupa website phising atau sebuah malware yang akan menyusup pada komputer anda.

Backup Data
Backup selalu data-data penting anda secara berkala, jika suatu saat komputer anda memang sudah terinfeksi virus, karena terkadang data bisa saja terinfeksi dan bisa menghilangkan data-data anda. sedia payung sebelum hujan. Baca artikel menarik mengenai software backup gratis untuk windows.

Update Browser
Anda juga harus memastikan browser internetpada komputer anda, karena terkadang virus juga bisa menyusup ke komputer anda dengan sebuah perantara popup dari browser. Segera lakukan update browser secara berkala, baik secara manual atau secara otomatis.

Update Sistem Windows
Cek komputer anda secara berkala, apakah komputer anda sudah melakukan windows update?, jika belum, segera update windows anda secara berkala agar sistem komputer anda mempunyai sistem yang kuat, dan juga mempunyai patch - patch terbaru dari windows.

Security Monitor
Jika anda menggunakan windows XP, sebaiknya anda menggunakan XP security monitor, tambahan dari patch windows ini hadir dalam windows xp sp2, dalam patch xp security monitor ini akan memiliki pemberitahuan dimana system akan memberikan sebuah pesan jika ada antivirus yang tidak update, untuk segera di update.


Semoga informasi mengenai bagaimana cara memperkuat system komputer ini bermanfaat dan menambah ilmu serta wawasan anda semua pembaca setia artikel printerilmu. Baca juga artikel menarik lainnya yang membahas mengenai cara mengamankan komputer dari virus. Salam smart IT 

Itulah sedikit Artikel PERKUAT SYSTEM KOMPUTER terbaru dari kami

Semoga artikel PERKUAT SYSTEM KOMPUTER yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Zona Free Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca PERKUAT SYSTEM KOMPUTER