PERBANYAK FOLLOWER INSTAGRAM

Sedikit Info Seputar PERBANYAK FOLLOWER INSTAGRAM Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Zona Free Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul PERBANYAK FOLLOWER INSTAGRAM, kami selaku Team Zona Free Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Zona Free Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar PERBANYAK FOLLOWER INSTAGRAM Terbaru
link: PERBANYAK FOLLOWER INSTAGRAM

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi PERBANYAK FOLLOWER INSTAGRAM Terbaru dan Terlengkap 2017


Instagram merupakan salah satu sosial media yang naik daun di tahun ini, hal ini terbukti dengan meningkatnya jumlah penguna Instagram secara signifikan. Peningkatan jumlah pengguna sosial media berbagi foto ini melebihi jumlah pengguna sosial media Twitter yaitu sosial media microblogging terbesar.

Salam smart IT untuk anda semua pembaca setia artikel printerilmu. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana cara memperbanyak followers di instagram. Setelah artikel sebelumnya membahas mengenai macam – macam sosial media terpopuler.

Sosial media berbagi foto Instagram saat ini sudah di akuisisi Facebook, jadi Instagram saat ini sudah menjadi miliki Facebook. Sosial media berbagi foto yang satu ini cukup populer dikalangan generasi mudah dan usia muda. Sesuai dengan trendnya, saat ini lagi nge-trend foto selfie atau memfoto diri sendiri. Berkat trend selfie ini sosial media media berbagi foto yang kecipratan untungnya, karena setiap hasil potret yang dihasilkan biasanya akan dibagikan kesosial media. Dan tentunya Instagram menjadi sosial media pilihan utama.

Karena lagi nge-trend yang namanya selfie akhirnya banyak orang yang berbondong mengunakan sosial media berbagi foto Instagram. Semakin hari pengguna Instagram semakin bertambah sehingga ada keinginan tersendiri dari pengguna Instagram untuk menambah followers di Instagram.

Followers menunjukkan ketenaran seseorang di sosial media. Begitu pula followers di Instagram, semakin banyak followers di Instagram maka semakin tampak pula kepopuleran, eksistensi atau juga terkenal. Sebenarnya jika berbicara mengenai manfaat memiliki banyak followers hanya dirasakan oleh orang yang memiliki banyak followers itu sendiri. Berikut manfaat jika memiliki banyak followers di Instagram:

JADI TERKENAL DI SOSIAL MEDIA
Sudah pasti jika memiliki followers yang banyak kita akan dikenali banyak orang. Bisa diasumsikan jika kita memiliki followers 50 ribu orang, secara tidak langsung kita sudah dikenali oleh 50 ribu orang. Apalagi jika kita memiliki followers ratusan ribu atau jutaan, berarti kita dikenal oleh ratusan bahkan jutaan orang. Kira-kira asumsi sederhananya seperti itu.

BISA MENAMBAH PENDAPATAN
Memiliki banyak followers di Instagram salah satunya bisa menambah pendapatan. Dengan berbisnis online di Instagram misalnya jika kita memiliki banyak followers diakun Instagram kita bisa sambil berjualan atau bisnis online. Bisnis online ini dikenal juga dengan istilah online shop.  Asumsikan jika kita memiliki 10 ribu followers, anggap saja 50 persen dari 10 ribu membeli produk yang kita jual. Harga jual satu produk misalnya dipatok dengan harga 100 ribu rupiah. Jika dihitung secara matematika 5000 x 100.000 maka kita bisa mendapatkan penghasilan 500 juta rupiah, setengah milyar.

Misal seseorang dengan akun Instagramnya memiliki followers diatas1000 followers kemudian berjualan atau bisnis online shop. Dengan modal 1000 orang itu bisa mendapatkan omset penjualan 24 juta rupiah perbulannya.

Bukan hanya itu saja dengan banyak followers di Instagram kita bisa jadi selebgram, alias seleb di Instagram. Biasanya selebgram itu sering diminta untuk menjadi ambasador produk tertentu. Tentunya jika diminta jadi ambasador akan ada uang jajan bayaran dari pemiliki produk. Dan itu lumayan juga tuh. Selain yang diatas banyak lagi sumber pendapatan yang bisa didapatkan jika memiliki banyak followers di Instagram.

Ternyata banyak juga manfaat memiliki banyak followers di Instagram. kemudian muncul pertanyaan. Berikut ini beberapa cara yang bisa dilakukan agar followers di Instagram bisa bertambah:

MENJADI ORANG YANG POPULER
Populer itu bukan hanya artis atau selebriti saja, orang biasa atau orang awam seperti kita juga bisa menjadi orang yang populer. Contoh kecil yang bisa diambil misalnya populer di sekolah, di kelas, kampus, organisasi, kantor, di kelurahan atau kampung. Jika kita dikenali banyak orang tentunya mereka tertarik mencari tau atau mengikuti kita dengan menjadi followers di akun Instagram yang kita miliki.

MEMILIKI BANYAK TEMAN DAN KENALAN DI DUNIA NYATA
Memiliki banyak teman di dunia nyata bisa berbanding lurus dengan teman di dunia maya. Orang mengenali kita biasanya cenderung mencari tahu tentang kita. Misalnya ketika kita memiliki teman dekat, mereka biasanya yang duluan memfollow kita. Bisa diasumsikan jika kita memiliki banyak teman atau banyak orang kenalan, bukan tidak mungkin nantinya mereka akan mefollow kita. Misalnya kita punya kenalan atau teman 500 orang, maka 500 orang tersebut berpotensi menjadi followers kita. Semakin banyak teman biasanya akan semakin banyak yang memfollow.

MENGUNGGAH FOTO
Menggunakan foto pamungkas atau foto terbaik yang kita miliki untuk di unggah ke Instagram berbanding lurus dengan bertambahnya jumlah followers di Instagram. Mengapa bisa demikian? Karena orang-orang di sosial media itu cendrung menyukai hal-hal yang unik, menarik dan bagus. Mereka biasanya akan mengabaikan hal-hal yang biasa saja.

Oleh sebeb itu. sebaiknya gunakan kamera yang beresolusi tinggi agar hasil potretan semakin bagus. Agar lebih bagus lagi tidak salah rasanya mengguna aplikasi edit foto yang terkenal. Karena walaupun wajah pas-pasan tidak masalah yang penting fotonya bagus. Dan orang-orang pasti suka dan kalau suka sudah pasti memfollow kita. Kejadian ini pernah dialami sendiri oleh teman cewek ketika di sekolah menengah atas atau SMA dulu tapi sekarang dia sudah kuliah.

Sebenarnya jika kita melihatnya secara langsung tidak ada yang istimewa dari cewek tersebut, biasa saja atau bahkan dibawah biasa. Tapi ketika di foto, hasil potret fotonya selalu bagus. Karena banyak yang suka dengan hasil fotonya, akhirnya followersnya bertambah, malahan followersnya bertambah melebihi followers akun Instagram yang miliki.

AKTIF BERKOMENTAR DI FOTO YANG DI UNGGAH
Caranya ketika ada teman yang sedang mengupload foto rajin-rajin saja berkomentar disana. Karena ketika berkomentar tentunya komentar kita akan terlihat oleh follower teman kita tersebut, jadi secara tidak langsung lewat komentar kita bisa mempromosikan akun kita secara Cuma-Cuma. Bukan hanya bentuk itu saja, misalnya ketika kita memiliki kenalan atau teman, ketika sudah memfollow bisanya akan muncul foto yang mereka unggah. Ketika fotonya muncul bisa minta follback langsung. Atau juga bisa komentar langsung dari profilnya.

MEMASANG HASHTAG DI FOTO YANG DI UNGGAH
Dengan memasang hashtag ini akan mempermudah sistem Instagram untuk mengelompokkan kategori foto. Misalnya foto tersebut foto ketika kita berada di Bromo, jangan lupa gunakan hashtag Bromo atau hashtag lainnya. Dengan ini kita akan tergabung dengan foto yang memiliki hashtag yang sama. Karena ketika menggunakan hashtag yang sama, ini akan mempermudah orang-orang untuk menemukan kita dan kategori atau hobi yang sama.
Kita unggah foto dengan hashtag Bromo, bisa saja dengan hashtag tersebut orang yang memiliki hobi yang sama misalnya hobi travelling akan memfollow kita. Bukan hanya itu ketika orang melakukan pencarian di Instagram menggunakan kata Bromo, maka foto Instagram kita pun berpeluang muncul. Cara ini juga banyak dilakukan oleh pebisnis online di Instagram dalam menjual produknya.

JANGAN GENGSI MEMBERIKAN LIKE
Rajin-rajin menyukai foto yang muncul di Instagram, fotonya apapun terserah. Biasanya orang-orang akan senang jika fotonya disukai sehingga mereka tidak ragu untuk memfollow atau memfolback kita. Hampir sama ketika kita mengunggah foto kemudian banyak orang yang menyukainya, tentunya kita akan semakin senang bukan.

KONSISTEN MENGUNGGAH FOTO
Kita harus selalu mengunggah foto, ya minimal sehari satu dan jangan lupa pilih waktu yang kira-kira ramai yang online di Instagram. Strategi ini lumayan ampuh, sekalipun foto yang kita hasilkan tidak begitu bagus tetapi jika konsisten tetep saja followers bisa bertambah hanya saja jumlahnya tidak banyak.

Sebagai referensi, banyak akun selebriti tanah air yang memiliki akun Instagram. Bisa dengan mudah kita temukan, hampir setiap waktu mereka mengunggah foto terbarunya bahkan jumlahnya tidak sedikit bisa mencapai ribuan foto. Namun angka ribuan foto bukan hanya fotonya sendiri tetapi bercampur dengan foto yang lain. Seperti dekorasi ruang, foto makanan atau minuman, foto kendaraan dan foto yang lainnya.

HUBUNGAN KE SOSIAL MEDIA LAIN
Ketika memiliki akun sosial media Instagram ada baiknya jika kita menghubungkan akun Instagram dengan akun sosial media yang lain seperti Facebook, Twitter,Tumbler, dan lain-lain. Tujuannya ketika kita membagikan foto ke sosial media lain, tentunya orang-orang akan mengetahui jika kita memiliki Instagram. Karena foto yang kita unggah berasal dari Instagram.

Ketika memiliki foto yang di unggah ke Instagram lalu bagikan kesosial media lain. Walaupun sedikit, tetap ada beberapa perubahan yang terjadi dengan jumlah followers. Nah cara ini juga membantu teman-teman ketika memiliki akun Instagram.

AKTIF DAN MEMILIKI AKUN DI SOSIAL MEDIA YANG LAIN
Ketika memiliki akun sosial media Instagram jika ingin memiliki followers yang banyak, kita tidak cukup hanya memiliki satu akun sosial media saja. Kita juga membutuhkan akun sosial media yang lain seperti Facebook, Twitter, Youtube,Tumblr, dan sosial media yang lain.  Terutama Facebook, di Facebook kita bisa memiliki banyak teman yang jumlahnya bisa ribuan orang. Sehingga dengan jumlah yang banyak akan berpeluang besar ada orang yang memfollow kita. Karena Instagram sudah dimiliki Facebook, pengguna Instagram lain juga akan mendapatkan pemberitahuan jika kita memiliki akun Instagram. Jadi akan ada yang memfollow kita.

Untuk sosial media lain caranya dengan menyertakan alamat link atau username Instagram di sosial media lain. Jadi ketika ada orang yang melihat profil kita di sosial media lain, mereka akan tertarik untuk melihat akun Instagram yang kita miliki dan memfollow.

Satu lagi yang terpenting, teman itu tanpa pamrih bahkan kadang ketika kita tidak memfollback mereka masih tetap memfollow akun Instagram kita. Hal ini juga rasakan sendiri, ketika memiliki akun Instagram. Banyak dari teman-teman yang miliki memfollow saya, baik itu teman ketika sekolah dasar, sekolah menengah pertama, teman sekolah menengah atas maunpun teman-teman ketika kuliah. Memang benar jika kita menjalin silaturrahmi dengan banyak orang akan mendatangkan keuntungan, salah satunya menambah followers Instagram.

MENGGUNAKAN NAMA ASLI YANG SESUAI
Biasanya orang yang memiliki nama alay juga sulit dicari di Instagram. Apalagi Instagram hampir sama seperti Twitter yaitu nama akunnya tanpa mengguna spasi. Sehingga jika memiliki nama yang memiliki 2 kata misalnya Kukuh Novaris, nama ini di akun Instagram akan digabung menjadi satu. Jadi jika kita mengguna nama dengan akun Instagram misalnya dengan nama Cyntaq4ALL. Jika seperti ini akan mempersulit orang-orang untuk menemukan akun kita, sebaiknya gunakan nama akun sesuai dengan nama saja. Kalau nama alay seperti itu sekalipun itu orang terdekat, mereka akan sulit mengenali kita dengan nama alay.

Jadi solusinya mudah, sebaiknya gunakan nama akun yang sesuai dengan nama yang kita kita miliki. Kalau nama tersebut sudah ada yang memiliki jangan melakukan perubahan yang terlalu banyak, misalnya cukup penambahan satu angka atau huruf saja. solusi lainnya juga bisa menggunakan nama sesuai dengan akun Twitter agar mudah di ingat.

JANGAN GENGSI UNTUK MEMFOLLOW ATAU MEMFOLLBACK
Banyak yang mempunyai akun Instagram terkadang ada rasa gengsi untuk memfollow orang lain. Bahkan dengan dengan teman dekat pun gengsi untuk memfollow, nah sebaiknya sifat yang seperti ini dilakukan buang jauh-jauh. Jika dengan memfollow kita berpeluang besar untuk di follback, tidak ada salahnya jika kita memfollow orang lain.

Semoga informasi mengenai cara memperbanyak follower instagram ini bermanfaat untuk anda semua pembaca setia artikel printerilmu. Baca juga artikel menarik lainnya yang membahas mengenai sosial media selain facebook. Salam smart IT


Itulah sedikit Artikel PERBANYAK FOLLOWER INSTAGRAM terbaru dari kami

Semoga artikel PERBANYAK FOLLOWER INSTAGRAM yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Zona Free Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca PERBANYAK FOLLOWER INSTAGRAM