KETIDAKSEMPURNAAN GOOGLE EARTH

Sedikit Info Seputar KETIDAKSEMPURNAAN GOOGLE EARTH Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Zona Free Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul KETIDAKSEMPURNAAN GOOGLE EARTH, kami selaku Team Zona Free Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Zona Free Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar KETIDAKSEMPURNAAN GOOGLE EARTH Terbaru
link: KETIDAKSEMPURNAAN GOOGLE EARTH

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi KETIDAKSEMPURNAAN GOOGLE EARTH Terbaru dan Terlengkap 2017


Seperti yang telah kita ketahui, Google Earth adalah salah satu aplikasi yang dibuat oleh google untuk melihat tampilan bumi. Banyak pengguna internet yang sudah mencoba hingga sering menggunakan aplikasi ini, seperti untuk melihat-lihat lingkungan sekitar rumah atau kantor, dan lebih banyak lagi alasan untuk membuka aplikasi ini.

Salam smart IT untuk anda semua pembaca setia artikel printerilmu. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai ketidaksempurnaan google earth. Setelah artikel sebelumnya membahas mengenai rahasia google maps. Berikut ini merupakan beberapa point yang menjelaskan mengenai ketidaksempurnaan google earth:

Tampilan Google Earth
Semula banyak pengguna takjub akan kecanggihan dari inovasi yang ditawarkan aplikasi keluaran Google ini, namun ketika mereka menggunakan Google Earth ke tingkat lanjut, mereka mengganggap bahwa Google Earth penuh dengan kelemahan. Kelemahan ini terlihat ketika mereka mengandalkan aplikasi ini untuk, seperti mencari lokasi suatu tempat, melihat ruas-ruas jalan, meletakkan posisi geotagging untuk foto Panoramio, hingga memasang model bangunan 3D melalui 3DWarehouse. Khusus untuk lokasi dan ruas-ruas jalan, Google Earth mengandalkan data peta pada Google Maps, sedangkan data yang diperoleh kurang faktual, terutama jika kita terbang di suatu tempat yang agak terpencil / tidak terlalu terkenal.

Tampilan peta pada Google Maps, sama dengan yang ada di Google Earth
Data Google Maps kurang lengkap karena layanan Google Map Maker tidak seluruhnya tersedia di berbagai negara, termasuk Indonesia (Map Maker adalah layanaan Google untuk mengedit peta untuk Google Maps).

Banyak pengguna Google Maps dan Earth yang mengirimkan pesan ke tim Google Map Maker untuk menambahkan Indonesia ke dalam daftar tersebut. Jika Indonesia sudah dimasukkan ke dalam daftar negara dengan layanan Map Maker, mereka ingin segera merubah lokasi penanda suatu wilayah administrasi, menambah dan mengedit ruas jalan dan memberinya nama, dan banyak lagi kesalahan baik Google Earth atau Maps yang perlu diperbaiki.

Kesalahan Google Earth yang lain adalah perbedaan tahun citra yang satu dengan yang lain, meskipun kedua citraan tersebut berdekatan, sehingga menampilkan tampilan yang kontras. Umumnya, foto dengan tahun yang lama memiliki kualitas yang tidak terlalu bagus jika dibandingkan dengan citraan yang baru. Di kota Surabaya, misalnya, di tengah kota tersebut ditampilkan citra dengan tahun 2009, sedangkan di pinggiran tengah kota hingga ke kota Sidoarjo, citraan yang ditampilkan adalah tahun 2006, sedangkan satelit menangkap citraan baru pada tahun 2009.

Perbedaan kualitas 2 citraan yang beda tahun
Google Earth sempat menampilkan citraan tahun 2009 di semua lokasi yang sempat diambil citranya pada tahun tersebut, tetapi Google Earth merubah citraan lokasi tertentu ke citraan yang dulu sejak awal 2010, sehingga untuk melihat citraan yang terbaru, kita perlu menggunakan panel history di toolbar Google Earth, sedangkan di Google Maps kita tidak bisa merubah tahun citraan.

Panel History
Faktor strategi atau kelalaian tim Google Earth dan Maps, terutama ketika ingin membuat model bangunan 3D, untuk memilih citraan mana yang akan dipilih untuk GE snapshot model, kebetulan citraan bangunan yang akan dibuatkan 3D hanya ditampilkan tahun 2006. Sampai saat ini, tidak pernah menemukan pernyataan dari tim Google yang menyatakan alasan mengapa mereka melakukan hal ini pada citra satelit Google Earth.

Semoga informasi mengenai ketidaksempurnaan google earth ini bermanfaat untuk anda semua pembaca setia artikel printerilmu. Baca juga artikel menarik lainnya yang membahas mengenai rahasia kode berbahaya google. Salam smart IT

Itulah sedikit Artikel KETIDAKSEMPURNAAN GOOGLE EARTH terbaru dari kami

Semoga artikel KETIDAKSEMPURNAAN GOOGLE EARTH yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Zona Free Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca KETIDAKSEMPURNAAN GOOGLE EARTH