Donlot BBM Mod Terkini v2.13.0.26 Tema Water Fall Animasi Bergerak

Sedikit Info Seputar Donlot BBM Mod Terkini v2.13.0.26 Tema Water Fall Animasi Bergerak Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Zona Free Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul Donlot BBM Mod Terkini v2.13.0.26 Tema Water Fall Animasi Bergerak, kami selaku Team Zona Free Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Zona Free Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel BBM Mod, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Donlot BBM Mod Terkini v2.13.0.26 Tema Water Fall Animasi Bergerak Terbaru
link: Donlot BBM Mod Terkini v2.13.0.26 Tema Water Fall Animasi Bergerak

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Donlot BBM Mod Terkini v2.13.0.26 Tema Water Fall Animasi Bergerak Terbaru dan Terlengkap 2017

Download Donlot BBM Mod Terkini v2.13 Tema Water Fall Animasi Bergerak Sendiri – salah satu rekomendasi aplikasi pesan cepat yang bisa teman-teman gunakan agar BBM-an pun nampak keren dan menjadi seru dipakai,mengingat modif yang satu ini di release oleh mastah trangga ken yang karnya sudah tidak diragukan lagi.

BBM MOD ialah aplikasi yang pada dasarnya sama seperti blackberry messenger untuk android yang kerap sobat gunakan dan di dapat dari play store. tapi seiring perkembangan modding dimana cara ini mampu merubah atau menambah fitur dan tampilan  aplikasi pada OS Android maka dari itu sekarang menjadi ramai dengan tujuan belajar sistem aplikasi / bahasa pemograman android ataupun alasan lainnya. Dan salah satu objek yang sering digunakan dalam mengoprek (istilah modding) pada sumber kode android adalah BBM untuk Android. nah oleh karena itu lah lahir BBM MOD yang sekarang ini sedang sobat cari.

Oke sekilas tentang BBM modifikasi dan dewandroid sekarang ini akan share gratis salah satu hasil karya anak bangsa yang creative dan piawai dalam modif aplikasi BBM dengan tema Water fall. Nah salah satu yang menarik dari tema tersebut ialah animasi yang dapat bergerak sendiri seperti yang nampak pada SS dibawah. terlihat seperti biasa saja dengan BBM Mod lainnya,tetapi jika anda gunakan dan jalankan apda HP android kesayangan anda maka air terjun yang nampak diam dibawah akan bergerak sendiri layaknya air terjun. Keren guys,silahkan dicoba karena tema tersebut belum pernah ada sebelumnya. Apalagi ini di update dari versi baru BBM dan dijamin sobat tidak ketinggalan perkembangan terbaru dari BBM itu sendiri. Baiklah saya rasa cukup untuk post hari ini,semoga suka aplikasinya. Have fun

Donlot BBM Mod Terkini v2.13.0.26 Tema Water Fall Animasi Bergerak


BBM Mod Terkini Animasi Bergerak V2.13.0.26
Via Appbox
Mod oleh Trangga Ken

bugs:
- di hp merek tertentu gak bisa full screen.
- bila mulai berat, animasi kagak gerak.

Itulah sedikit Artikel Donlot BBM Mod Terkini v2.13.0.26 Tema Water Fall Animasi Bergerak terbaru dari kami

Semoga artikel Donlot BBM Mod Terkini v2.13.0.26 Tema Water Fall Animasi Bergerak yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Zona Free Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Donlot BBM Mod Terkini v2.13.0.26 Tema Water Fall Animasi Bergerak