Android N : Fitur Terbaru dan Kelebihan Android Versi 7.0

Sedikit Info Seputar Android N : Fitur Terbaru dan Kelebihan Android Versi 7.0 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Zona Free Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul Android N : Fitur Terbaru dan Kelebihan Android Versi 7.0, kami selaku Team Zona Free Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Zona Free Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Tutorial Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Android N : Fitur Terbaru dan Kelebihan Android Versi 7.0 Terbaru
link: Android N : Fitur Terbaru dan Kelebihan Android Versi 7.0

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Android N : Fitur Terbaru dan Kelebihan Android Versi 7.0 Terbaru dan Terlengkap 2017

Android N : Fitur Terbaru dan Kelebihan Android Versi 7.0 - Lanjutan dari seri ke 6.0 Marshmallow , Android N Versi 7.0 merupakan sistem operasi mobile terbaru android yang diharapkan bisa segera di release pertengahan 2016. Dimana pada update OS ini akan memberikan rasa dan pengalaman baru kepada pengguna android. Dari sumber yang dewandroid.com dapat . fitur terbaru dan kelebihan dari android versi ke 7 ini akan memperkenalkan split-screen mode multi-window dimana dua aplikasi bisa diambil untuk menempati bagian layar. Sebuah bentuk yang unik mode multi-window eksperimental juga tersedia sebagai fitur tersembunyi, di mana beberapa aplikasi dapat muncul secara bersamaan pada layar Hp android anda. Ikon pemberitahuan juga didesain ulang.

Android N Fitur Terbaru dan Kelebihan Android Versi 7.0

Mode Sleep juga menjadi bagian dari Android N ini dimana mode tersebut akan membuat daya baterai ponsel anda menjadi lebih hemat,karena kinerja dari fitur tersebut membuat aktivitas jaringan dibatasi seperti yang kita ketahui sebagian banyak dari aplikasi android sudah berbasis online.sehingga hal tersebut membuat android anda akan terus refresh yang secara otomatis mengambli daya baterai lebih besar dari biasanya.

"Data Saver" modus baru membatasi penggunaan data latar belakang seluler, dan dapat memicu fungsi internal dalam aplikasi yang dirancang untuk mengurangi penggunaan bandwidth, seperti pembatasan kualitas media streaming.

Multi-Jendela Dukungan
Fitur Terbaru Android Versi 7.0

Android N menambahkan dukungan untuk menampilkan lebih dari satu aplikasi pada waktu yang sama. Pada perangkat genggam, dua aplikasi dapat berjalan side-by-side atau satu-atas-the-lain dalam mode split-screen. Pada perangkat TV, aplikasi dapat menggunakan modus picture-in-picture untuk melanjutkan pemutaran video saat pengguna berinteraksi dengan aplikasi lain.
Jika Anda membangun aplikasi Anda dengan N Preview SDK, Anda dapat mengkonfigurasi bagaimana aplikasi Anda menangani tampilan multi-window. Misalnya, Anda dapat menentukan dimensi minimum yang diizinkan aktivitas Anda. Anda juga dapat menonaktifkan tampilan multi-window untuk aplikasi Anda, memastikan bahwa sistem hanya menunjukkan aplikasi Anda dalam mode layar penuh.

Android N memungkinkan beberapa aplikasi untuk berbagi layar sekaligus. Misalnya, pengguna bisa membagi layar, melihat halaman web di sisi kiri sementara membuat email di sisi kanan. Pengalaman pengguna tergantung pada perangkat:

perangkat genggam yang menjalankan Android N modus menawarkan split-screen. Dalam mode ini, sistem mengisi layar dengan dua aplikasi, menunjukkan mereka kedua sisi-by-side atau satu-atas-the-lain. Pengguna dapat menarik garis pemisah yang memisahkan dua untuk membuat satu aplikasi yang lebih besar dan lebih kecil lainnya.

Pada Nexus Player menjalankan Android N, aplikasi dapat menempatkan diri dalam mode picture-in-picture, yang memungkinkan mereka untuk terus menampilkan konten sementara pengguna menelusuri atau berinteraksi dengan aplikasi lain.

Produsen perangkat yang lebih besar dapat memilih untuk mengaktifkan modus bentuk yang unik, di mana pengguna dapat dengan bebas mengubah ukuran setiap kegiatan. Jika produsen memungkinkan fitur ini, perangkat ini menawarkan modus bentuk yang unik selain untuk membagi layar modus.

Pemberitahuan
Android N : Kelebihan Android Versi 7.0


Android N memperkenalkan beberapa API baru yang memungkinkan aplikasi untuk mengirim pemberitahuan yang sangat terlihat dan interaktif.

Android N meluas Remote Masukan pemberitahuan API yang ada untuk mendukung balasan inline pada handset. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk dengan cepat merespon dari bayangan pemberitahuan tanpa mengunjungi aplikasi Anda.

Android N juga memungkinkan Anda untuk bundel pemberitahuan mirip dengan muncul sebagai satu pemberitahuan. Untuk membuat ini mungkin, Android N menggunakan metode NotificationCompat.Builder.setGroup ada (). Pengguna dapat memperluas masing-masing pemberitahuan, dan melakukan tindakan seperti balasan dan memberhentikan pada setiap pemberitahuan, satu per satu dari bayangan pemberitahuan.

Terakhir, Android N juga menambahkan API baru yang memungkinkan Anda untuk memanfaatkan dekorasi sistem di tampilan notifikasi disesuaikan aplikasi Anda. API ini membantu memastikan bahwa pandangan pemberitahuan berbagi presentasi konsisten dengan template standar.
Dokumen ini menyoroti beberapa perubahan penting yang harus Anda mempertimbangkan ketika menggunakan fitur notifikasi baru dalam aplikasi Anda.

Balas langsung

Dengan fitur Reply Langsung di Android N, pengguna dapat dengan cepat merespon pesan teks atau daftar pembaruan tugas langsung dalam antarmuka pemberitahuan. Pada genggam, inline balasan tindakan muncul sebagai tombol tambahan yang melekat pemberitahuan. Ketika pengguna balasan melalui keyboard, sistem menempel respon teks untuk maksud Anda telah ditetapkan untuk tindakan pemberitahuan dan mengirimkan maksud untuk aplikasi handheld Anda.

Data Saver

Selama kehidupan smartphone, biaya rencana data seluler dapat dengan mudah melebihi biaya perangkat itu sendiri. Dalam N Developer Preview, pengguna dapat mengaktifkan Penghemat Data secara perangkat-lebar untuk menggunakan lebih sedikit data, apakah roaming, dekat akhir siklus penagihan, atau paket data yang prabayar kecil.

Ketika pengguna memungkinkan Penghemat Data di Settings dan perangkat pada jaringan meteran, penggunaan data sistem blok latar belakang dan sinyal aplikasi untuk menggunakan sedikit data di latar depan sedapat mungkin. Pengguna dapat daftar putih aplikasi tertentu untuk memungkinkan penggunaan data latar belakang meteran bahkan ketika Penghemat Data diaktifkan.

N Developer Preview memperluas API ConnectivityManager untuk menyediakan aplikasi dengan cara untuk mengambil preferensi Penghemat Data pengguna dan memantau perubahan preferensi. Hal ini dianggap praktik yang baik untuk aplikasi untuk memeriksa apakah pengguna telah diaktifkan Penghemat Data dan membuat upaya untuk membatasi latar depan dan latar belakang penggunaan data.

Itulah sedikit Artikel Android N : Fitur Terbaru dan Kelebihan Android Versi 7.0 terbaru dari kami

Semoga artikel Android N : Fitur Terbaru dan Kelebihan Android Versi 7.0 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Zona Free Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Android N : Fitur Terbaru dan Kelebihan Android Versi 7.0