MANFAAT DAN FUNGSI FLASHDISK

Sedikit Info Seputar MANFAAT DAN FUNGSI FLASHDISK Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Zona Free Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul MANFAAT DAN FUNGSI FLASHDISK, kami selaku Team Zona Free Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Zona Free Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel info teknologi, Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar MANFAAT DAN FUNGSI FLASHDISK Terbaru
link: MANFAAT DAN FUNGSI FLASHDISK

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi MANFAAT DAN FUNGSI FLASHDISK Terbaru dan Terlengkap 2017


Flashdisk merupakan sebuah media sarana penyimpanan data, flashdisk umumnya biasa digunakan oleh semua kalangan pengguna komputer, entah itu untuk menyimpan data, menyimpan gambar, video dan lain sebagainya. Flashdisk tidak lepas dari penggunaan sehari-hari dan sangat berhubungan dengan komputer.

Salam smart IT untuk anda semua pembaca setia artikel printerilmu. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai manfaat dan fungsi dari flashdisk. Setelah artikel sebelumnya membahas mengenai cara merawat flashdisk agar tetap awet.

Flashdisk ternyata menyimpan banyak sekali kegunaan dan manfaat selain untuk menyimpan data, berikut manfaat dari flashdisk:

PENGGANTI RAM
Flashdisk dapat dimanfaatkan untuk mengoptimalkan RAM, disaat komputer anda kekurangan RAM maka dengan menggunakan flashdisk komputer anda dapat ditambah RAMnya agar komputer anda bisa lebih cepat kinerjanya. Cara kerjanya memanfaatkan flashdisk dengan menggunakan aplikasi eBooster.

MEDIA PORTABLE
Flashdisk dapat dimanfaatkan untuk menjalankan aplikasi portable, game portable, dan. Anda dapat memanfaatkan flashdisk untuk menjalankan aplikasi chrome portable, office portable, game portable. Sangat membantu sekali jika komputer yang anda pakai tidak adanya aplikasi tersebut.
FASILITAS BACKUP
Flashdisk dapat dimanfaatkan untuk menginstall operasi sitem komputer, disaat komputer tidak adanya fasilitas CD/DVD room, flashdisk sangat diandalkan, untuk kebutuhan mendadak.

MENGUNCI KOMPUTER
Flashdisk dapat dimanfaatkan untuk membuka dan mengunci komputer. Dengan menggunakan software predator, anda dapat mengunci komputer anda. Dengan cara mengunci komputer dengan menggunakan flashdisk, memungkinkan jauh lebih aman dibandingkan hanya dengan menggunakan password.

MEDIA SISTEM OPERASI
Flashdisk dapat dimanfaatkan untuk menjalankan linux secara bootable, semakin bertambahnya kapasitas flashdisk ternyata dapat dimanfaatkan untuk menjalankan linux yang sifatnya hanya temporary, dengan kata lain tanpa perlu install linux di komputer anda dapat mencoba live linux dengan flashdisk.


Semoga informasi mengenai manfaat flashdisk bermanfaat dan menambah ilmu pengetahuan anda dibidang informatika. Baca juga artikel menarik lainnya yang membahas cara memperbaiki flashdisk yang tidak bisa diformat atau read only. Salam smart IT

Itulah sedikit Artikel MANFAAT DAN FUNGSI FLASHDISK terbaru dari kami

Semoga artikel MANFAAT DAN FUNGSI FLASHDISK yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Zona Free Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca MANFAAT DAN FUNGSI FLASHDISK