CIRI KERUSAKAN PRINTER CANON IP 2770

Sedikit Info Seputar CIRI KERUSAKAN PRINTER CANON IP 2770 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Zona Free Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul CIRI KERUSAKAN PRINTER CANON IP 2770, kami selaku Team Zona Free Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Zona Free Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar CIRI KERUSAKAN PRINTER CANON IP 2770 Terbaru
link: CIRI KERUSAKAN PRINTER CANON IP 2770

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi CIRI KERUSAKAN PRINTER CANON IP 2770 Terbaru dan Terlengkap 2017


Printer canon merupakan salah satu merk printer yang sering dipakai oleh instansi pemerintah, perkantoran maupun perusahaan. Dibalik banyaknya pemakaian printer canon, khususnya canon IP 2770, printer ini sering mengalami error atau troubleshoting.

Salam smart IT untuk anda semua pembaca setia artikel printerilmu. Pada kesempatan kali ini  saya akan membahas mengenai ciri error atau troubleshoting yang sering dialami pada printer canon IP 2770. Setelah artikel sebelumnya membahas mengenai solusi trouble printer yang tidak mau menarik kertas.

Pastinya sangat megesalkan bukan ketika dokumen yang anda cetak tidak kunjung selesai atau rusak akibat printer yang error. Berikut ini ciri atau tanda – tanda error dan cara memperbaiki printer canon IP 2770:

Kedip 3 kali Orange, Kedip 1 kali hijau
Terjadi masalah di mekanik printer. Sebaiknya menghubungi tempat service printer terdekat, kecuali Anda ingin mencoba memperbaikinya sendiri.

Kedip 4 kali Orange, Kedip 1 kali hijau
Printer absorber full (Waste Ink Pad Full). Printer memerlukan software resetter menggunakan software general tool resetter.

Kedip 5 kali Orange, Kedip 1 kali hijau
Cartridge Color atau black bermasalah. Masalah ini timbul bisa karena konektornya kotor atau chip IC rusak. Silakan Anda bersihkan terlebih dahulu menggunakan penghapus pensil konektor yang terdapat di cartridge dan cobalah pasang kembali. Jika tidak bisa gantilah cartridge Anda.

Kedip 7 kali Orange, Kedip 1 kali hijau
Ada  indikasi cartridge yang warna rusak. Biasanya terjadi pada printer Canon IP1980 blink 7 kali Orange 1 kali hijau. Solusinya ganti Cartridge warna. Kerusakan Cartridge disebabkan oleh beberapa hal misalnya chip IC rusak, kotornya konektor atau penyebab lain. Cobalah terlebih dahulu membersihkan konektor sebelum melakukan penggantian cartridge.

Kedip 8 kali Orange, Kedip 1 kali hijau
Merupakan indikator bahwa Ink tank full. Printer Anda perlu di reset menggunakan general tool resetter.

Kedip 14 kali / Kedip 15 kali Orange, Kedip 1 kali hijau
Ada kemungkinan cartridge hitam harus diganti. Cobalah terlebih dahulu membersihkan konektor cartridge karena kemungkinan kotor sehingga koneksinya tidak lancar. Atau gunakan cara seperti dibawah ini:
Ø  Lakukan reset manual
Ø  Bersihkan konektor yang menempel pada catridge dengan penghapus pensil


Semoga informasi mengenai ciri – ciri kerusakan canon ip 2770 ini bermanfaat untuk anda semua pembaca setia artikel printerilmu. Baca juga artikel menarik lainnya yang membahas mengenai jenis dan fungsi printer. Salam smart IT

Itulah sedikit Artikel CIRI KERUSAKAN PRINTER CANON IP 2770 terbaru dari kami

Semoga artikel CIRI KERUSAKAN PRINTER CANON IP 2770 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Zona Free Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca CIRI KERUSAKAN PRINTER CANON IP 2770