Upgrade Samsung Galaxy Ace 2 ke Kitkat 4.4.4 GT-i8160 Terbaru

Sedikit Info Seputar Upgrade Samsung Galaxy Ace 2 ke Kitkat 4.4.4 GT-i8160 Terbaru Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Zona Free Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul Upgrade Samsung Galaxy Ace 2 ke Kitkat 4.4.4 GT-i8160 Terbaru, kami selaku Team Zona Free Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Zona Free Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Galaxy Ace 2, Artikel Guide, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Upgrade Samsung Galaxy Ace 2 ke Kitkat 4.4.4 GT-i8160 Terbaru Terbaru
link: Upgrade Samsung Galaxy Ace 2 ke Kitkat 4.4.4 GT-i8160 Terbaru

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Upgrade Samsung Galaxy Ace 2 ke Kitkat 4.4.4 GT-i8160 Terbaru Terbaru dan Terlengkap 2017


Upgrade Samsung Galaxy Ace 2 ke Kikat 4.4.4 GT-i8160 Terbaru - Salam blogger, postingan kali ini memang sama seperti halnya yang terdahulu tetapi ada kitkat yang terbaru mengenai Galaxy Ace 2, ternyata memang sudah di perbarui dan sudah stabil pada kitkat 4.4.4, awalnya Santekno mencari tentang Samsung Galaxy Ace 2 yang sudah support versi 5 Lollipop, Dan setelah mencari kemana-mana untuk Samsung Galaxy Ace 2 hanya kitkat 4.4.4 yang terbaru. Maka Santekno putuskan saja melakukan upgrade Samsung ke versi terupdate.

Pada postingan ini Santekno akan menyertakan beberapa link saja untuk melakukan download versi Kitkat 4.4.4 khusus untuk Samsung Galaxy Ace 2 dan GAPPS yang sekarang sudah dimodifikasi sehingga Santekno akan menyertakan GAPPS yang Full Version agar lebih lengkap.

Berikut ini link download untuk upgrade Samsung Galaxy Ace 2 ke Kitkat 4.4.4 Stable :
  • Samsung Galaxy Ace 2 Kitkat 4.4.4 Custom ROM - Download
  • GAPPS (Google Applications) Version Full Modular Package - Download
Untuk melakukan install Custom ROM bisa dilihat pada postingan sebelumnya Cara Upgrade Galaxy Ace 2 Ke Kitkat. Dan bagi sobat ingin memilih GAPPS yang sudah termodifikasi bisa lihat di postinga xda-developers GAPPS. Disana disediakan beberapa package GAPPS yang sesuai dengan keinginan sobat. 

Sudah dulu postingan Upgrade Samsung Galaxy Ace 2 Terbaru, semoga bermanfaat bagi sobat semua. ^_^
sumber : xda-developer dan novaFusion.pl

Itulah sedikit Artikel Upgrade Samsung Galaxy Ace 2 ke Kitkat 4.4.4 GT-i8160 Terbaru terbaru dari kami

Semoga artikel Upgrade Samsung Galaxy Ace 2 ke Kitkat 4.4.4 GT-i8160 Terbaru yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Zona Free Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Upgrade Samsung Galaxy Ace 2 ke Kitkat 4.4.4 GT-i8160 Terbaru