[ PORT ] ROM Samsung Galaxy SlV for evercoss A7F

Sedikit Info Seputar [ PORT ] ROM Samsung Galaxy SlV for evercoss A7F Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Zona Free Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul [ PORT ] ROM Samsung Galaxy SlV for evercoss A7F, kami selaku Team Zona Free Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Zona Free Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel CusRom, Artikel EverCoss, Artikel ROM, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar [ PORT ] ROM Samsung Galaxy SlV for evercoss A7F Terbaru
link: [ PORT ] ROM Samsung Galaxy SlV for evercoss A7F

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi [ PORT ] ROM Samsung Galaxy SlV for evercoss A7F Terbaru dan Terlengkap 2017

======================================

|                   ROM Samsung Galaxy SlV                  |

|                 For Evercoss A7F JellyBean                  |

|                           BY Rendy Ardika                            |

======================================



   Ok disini ane akan bagikan ROM portingan ane .. yaitu ROM Galaxy SlV nih ROM bkn buatan ane tapi hanya port dri device Maxtron



FITUR :



• Full Deodex

• smooth

• DLL





       ane ga bsa sebutin satu² fitur yg ada di ROM ini karna bnyk klo di jelsain



BUG :



• Tidak ada selama ane pakai cuma bug NVRAM Warning  wifi di nyalakan ga terlalu penting sih tapi kalau mau hilang silahkan fix sndri ane ga bsa fix ROM ini karna bkn hanya ROM ini yg ane port





LINK : DISINI





cara instal seperti ROM² lain lain full wipe di CWM dan instal ROM ny



Special Thanks To :



=> ALLAH SWT

=> Nabi MUHAMAD SAW

=> GRUP Evercoss A7T Community

=> GRUP Mito A77

=> GRUP Lenovo A316i

=> ALL MEMBER A7F Community

Itulah sedikit Artikel [ PORT ] ROM Samsung Galaxy SlV for evercoss A7F terbaru dari kami

Semoga artikel [ PORT ] ROM Samsung Galaxy SlV for evercoss A7F yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Zona Free Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca [ PORT ] ROM Samsung Galaxy SlV for evercoss A7F