FREE BBM MOD Edition Tema Flat Design New Version 2.6.0.30

Sedikit Info Seputar FREE BBM MOD Edition Tema Flat Design New Version 2.6.0.30 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Zona Free Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul FREE BBM MOD Edition Tema Flat Design New Version 2.6.0.30, kami selaku Team Zona Free Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Zona Free Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel BBM Mod, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar FREE BBM MOD Edition Tema Flat Design New Version 2.6.0.30 Terbaru
link: FREE BBM MOD Edition Tema Flat Design New Version 2.6.0.30

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi FREE BBM MOD Edition Tema Flat Design New Version 2.6.0.30 Terbaru dan Terlengkap 2017

FREE BBM MOD Edition Tema Flat Design New Version 2.6.0.30 - Ssebenarnya pada postingan sebelumnya admin telah berbagi beberapa Kumpulan BBM MOD Versi 2.6.0.30 yang bisa anda download secara gratis, dan pada postingan sekarang ini Admin SoftwareBB akan berbgai lagi BBM MOD Edition Tema Flat Design 2.6.0.30 Terbaru.

Untuk Fiturnya tentu masih sama dengan Tema BBM Official versi 2.6.0.30 Update Status Musik dan masih Standart yakni sudah di Edit dan ditambahkan dengan Notifikasi BBM kelap - kelip atau berkedip yang terlihat pada Status Bar, dengan adanya Fitur Notif Berkedip tentu dapat menambah memudahkan anda sebegai User BBM jika ada Pesan/Chat masuk berupa Tanda Icon Blackberry yang kelap - kelip, selain itu sudah di Mod tampilan Icon dan Chat Bubble yang terlihat lebih baru yang tentunya Flat, Namun sayang untuk pengguna android yang membutuhkan BBM Dual atau Clone nyatanya masih belum tersedia, akan tetapi anda bisa untuk Memodifikasinya sendiri untuk mendapat fitur lebih.

Fitur  BBM MOD Edition Tema Flat Design New Version 2.6.0.30 :
  • Base BBM Versi 2.6.0.30 New
  • Auto Rotation
  • Notif KelapKelip
  • Refresh bbm
  • New Icon
  • New Chat bubble
  • Dual BBM Not Yet
  • Only XHDPI

Screenshot BBM MOD Edition Tema Flat Design New Version 2.6.0.30 :

FREE BBM MOD Edition Tema Flat Design New Version 2.6.0.30

Free Download Mod BBM Tema Flat Design New Version 2.6.0.30 :


Silahkan anda Download BBM MOD Edition Tema Flat Design New Version 2.6.0.30 dengan meng-klik salah satu link download diatas. Semoga Bermanfaat..

Itulah sedikit Artikel FREE BBM MOD Edition Tema Flat Design New Version 2.6.0.30 terbaru dari kami

Semoga artikel FREE BBM MOD Edition Tema Flat Design New Version 2.6.0.30 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Zona Free Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca FREE BBM MOD Edition Tema Flat Design New Version 2.6.0.30