Generasi Mendatang Asus ZenFone Muncul di Situs GFX Benchmark

Sedikit Info Seputar Generasi Mendatang Asus ZenFone Muncul di Situs GFX Benchmark Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Zona Free Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul Generasi Mendatang Asus ZenFone Muncul di Situs GFX Benchmark , kami selaku Team Zona Free Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Zona Free Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel SONY XPERIA, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Generasi Mendatang Asus ZenFone Muncul di Situs GFX Benchmark Terbaru
link: Generasi Mendatang Asus ZenFone Muncul di Situs GFX Benchmark

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Generasi Mendatang Asus ZenFone Muncul di Situs GFX Benchmark Terbaru dan Terlengkap 2017

 

penggemar asus sudah dengar kabar mengenai kehadiran generasi mendatang ZenFone pada Januari 2015? Perangkat yang memiliki kode Asus X002 ini dikabarkan akan menawarkan layar ukuran 5,5 inch dan ditenagai oleh MediaTek MT6732. Hal ini diketahui dari situs GFX Bench yang ternyata dikunjungi oleh perangkat tersebut.
Perangkat akan ditenagai oleh mediatek 64-bit dengan prosesor 1.5GHz quad-core ARM Cortex-A53 dan dilengkapi Mali-T670 GPU. Spesifikasi lain yang akan ditawarkan antara lain layar ukuran 5 inch dengan resolusi 720 x 1280 piksel, 2GB RAM, kamera belakang 8MP, kamera depan 5MP, dan beroperasi menggunakan Android 4.4.4. Diprediksi bahwa ponsel ini akan menargetkan pasar yang gemar selfie. tertarik?


via teknoup.com

Itulah sedikit Artikel Generasi Mendatang Asus ZenFone Muncul di Situs GFX Benchmark terbaru dari kami

Semoga artikel Generasi Mendatang Asus ZenFone Muncul di Situs GFX Benchmark yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Zona Free Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Generasi Mendatang Asus ZenFone Muncul di Situs GFX Benchmark