Cara Mudah Mengatasi DP BBM yang Tidak Muncul Di BBM

Sedikit Info Seputar Cara Mudah Mengatasi DP BBM yang Tidak Muncul Di BBM Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Zona Free Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mudah Mengatasi DP BBM yang Tidak Muncul Di BBM, kami selaku Team Zona Free Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Zona Free Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Android 1001 cara, Artikel BBM, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mudah Mengatasi DP BBM yang Tidak Muncul Di BBM Terbaru
link: Cara Mudah Mengatasi DP BBM yang Tidak Muncul Di BBM

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mudah Mengatasi DP BBM yang Tidak Muncul Di BBM Terbaru dan Terlengkap 2017

Halo teman. pada kesempatan ini saya akan coba bahas tentang bagai mana cara mengatasi masalah pada android Blackberry Messenger atau yang lebih dikenal dengan BBM kini menjadi aplikasi chatting terpopuler untuk para pengguna mobile baik itu di device Android, IOS dan juga Blackberry itu sendiri. BBM banyak diminati karena fitur dan cara kerjanya cukup mudah serta menarik.
peminat BBM saat ini pun meningkat karna telah banyak karna berkembang pesatnya teknologi. BBM Setiap waktu  selalu mengupdate fitur-fitur terbaru untuk pengguna Android dan IOS, pada update versi v2.5.0.32 BBM menghadirkan fitur Timed Messages, Message Retraction, Discover Music, dll. Namun pada BBM versi menyisakan sedikit Bug yaitu Display Picture atau DP yang tidak muncul atau tampil Blank putih.
Nah jadi apa yang kita bahas sekarang ? apa masalah yang tedapat diatas, jika iya Untuk mengatasi permasalahan bug tersebut penulis akan coba berikan solusi mudah untuk menampilkan DP BBM tidak tampil di android berikut ini :
  1. Cek terlebih dahulu DP BBM anda apakah muncul atau tidak dengan menggunakan akun BBM di smartphone lain.
  2. Jika benar-benar tidak tampil maka buka aplikasi BBM di handphone anda.
  3. Buka Display Picture BBM (DP) lalu pilih Replace Picture.
  4. Setelah itu ganti DP dengan Sample Picture.
  5. Lalu cek lagi dengan akun BBM di smartphone lainnya, Jika sudah muncul atau tampil
  6. Silahkan pilih Replace Picture lalu ganti dengan DP milik anda sendiri
  7. Kemudian cek lagi pakai smartphone lain untuk memastikan DP BBM muncul.
  8. Selesai.
Itu dia trik untuk mengatasi Display Picture DP BBM yang tidak muncul di android, semoga berhasil.

Itulah sedikit Artikel Cara Mudah Mengatasi DP BBM yang Tidak Muncul Di BBM terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mudah Mengatasi DP BBM yang Tidak Muncul Di BBM yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Zona Free Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mudah Mengatasi DP BBM yang Tidak Muncul Di BBM