BBM Mod Parallax Fluxo Versi 2.6.0.30 Terbaru

Sedikit Info Seputar BBM Mod Parallax Fluxo Versi 2.6.0.30 Terbaru Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Zona Free Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul BBM Mod Parallax Fluxo Versi 2.6.0.30 Terbaru, kami selaku Team Zona Free Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Zona Free Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel BBM Mod, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar BBM Mod Parallax Fluxo Versi 2.6.0.30 Terbaru Terbaru
link: BBM Mod Parallax Fluxo Versi 2.6.0.30 Terbaru

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi BBM Mod Parallax Fluxo Versi 2.6.0.30 Terbaru Terbaru dan Terlengkap 2017

BBM Mod Parallax Fluxo Versi 2.6.0.30 Terbaru - Pada postingan kali ini Admin SoftwareBB akan berbagi lagi BBM MOD TERBARU. BBM MOD tersebut dinamai BBM Mod Parallax Fluxo Versi 2.6.0.30 Terbaru

BBM Mod Parallax Fluxo ini memiliki fitur-fitru terbaru yang telah disetting sedimikian rupa untuk kepuasan pemakainya. Pada postingan sebelumnya admin juga telah berbagi BBM MOD Simple Blue Pegasus v2.6.0.30 Apk.Dibawah ini beberapa Fitur BBM Mod Parallax Fluxo Versi 2.6.0.30 :

Fitur BBM Mod Parallax Fluxo Theme V2.6.0.30 :
  • Base BBM v2.6.0.30 terbaru
  • PM running
  • BIG DP own Profile
  • Refresh / Reload
  • Banner setting
  • New look
  • Bubble full
  • No enter key
  • Clone : No
  • Move sd card : No
Untuk Fitur yang di perbaharui dan di tambah tentu berbeda dengan BBM Versi Official 2.6.0.30 selain itu mungkin pun sama dengan versi - versi Mod parallax sebelumnya akan tetapi ada beberapa fitur yang ditambah selain dari Desain Background BBM Mod parallax ini diantaranya Running Text PM/Status yakni PM akan bergerak secara horizontal jika Kalimat/kata terserbut sudah melebihi batas Kolom PM itu sendiri, Selain itu BBM ini sudah tersedia Refresh/Reload.

Screenshoot BBM Parallax Fluxo Terbaru :

BBM Parallax Fluxo

Demikian BBM Mod Parallax Fluxo Versi 2.6.0.30. Semoga bermanfaat.

Itulah sedikit Artikel BBM Mod Parallax Fluxo Versi 2.6.0.30 Terbaru terbaru dari kami

Semoga artikel BBM Mod Parallax Fluxo Versi 2.6.0.30 Terbaru yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Zona Free Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca BBM Mod Parallax Fluxo Versi 2.6.0.30 Terbaru