SOSIAL MEDIA TERPOPULER

Sedikit Info Seputar SOSIAL MEDIA TERPOPULER Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Zona Free Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul SOSIAL MEDIA TERPOPULER, kami selaku Team Zona Free Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Zona Free Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel info teknologi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar SOSIAL MEDIA TERPOPULER Terbaru
link: SOSIAL MEDIA TERPOPULER

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi SOSIAL MEDIA TERPOPULER Terbaru dan Terlengkap 2017


Kemajuan jaman menuntun kita untuk menjelajahi teknologi yang semakin modern. Begitu juga dengan cara kita berkomunikasi, secara perlahan kita di giring untuk berkomunikasi melalui sosial media. Sisi positifnya adalah kita bisa berkomunikasi dengna teman, rekan kerja, saudara yang lokasinya jauh.

Salam smart IT untuk anda semua pembaca setia artikel printerilmu. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai jenis sosial media yang paling diminati oleh para netizen. Setelah artikel sebelumnya membahas mengenai kekurangan dan kelebihan facebook untuk anak – anak.

Sosial media sendiri adalah sebuah wadah (situs) yang menyediakan fasilitas bagi pengguna internet untuk bisa menjalin komunikasi sehari-hari atau menjalin relasi bisnis dengan berbagai kalangan. Artikel berikut ini akan membahas sosial media yang paling sering digunakan oleh pengguna internet:

Facebook.com
Peringkat pertama dipegang oleh facebook. sekarang Tidak mungkin ada orang yang belum pernah dengar sosial media yang satu ini. Terlepas dari suka atau tidak suka, facebook sudah sangat populer di seluruh dunia. Kepopuleran facebook ini membuat para tim-nya yakni: Mark Zuckerberg, Dustin Moskovitz, Eduardo Saverin, Andrew McCollum dan Chris Hughes, masuk dalam deretan orang-orang paling berpengaruh dan terkaya didunia. Untuk ranking / peringkat global juga facebook tercatat sebagai social media nomor satu di banyak negara didunia, terutama di negara kita tercinta Indonesia.
Twitter.com
Sosial media yang hampir sama dengan microblog. Bagi yang lebih suka posting status singkat, padat dan jelas, twitter adalah tempat yang tepat. Seperti halnya facebook, kekurangan dan kelebihan twitter ini sudah saya jelaskan di salah satu artikel di blog ini. Pencetus / pendiri twitter: Evan Williams, Noah Glass, Jack Dorsey, Biz Stone. Hampir seluruh pengguna internet mempunyai twitter, terutama para selebritis dan politikus. Tetapi untuk orang awam biasa, sepertinya masih banyak juga yang kurang berminat dan kurang mengerti cara memakai twitter. Well terlepas dari itu, rangking global twitter di seluruh dunia memang merupakan saingan terbesar dari yang terpopuler yaitu facebook.

Plus.Google.Com
Seperti yang kita tau bahwa Google adalah website paling familiar dan terpercaya saat ini. Google+ juga bagian dari Google yang juga berbasis jejaring sosial sejak sekitar tahun 2011. Apabila anda sudah punya akun gmail, maka akan secara otomatis anda akan mempunyai akun google+.  Google+ menyediakan layanan profile, google buzz, google map dan beberapa yang lain yaitu Circles, Hangouts, dan banyak lagi. Tetapi faktanya masih banyak juga yang kurang berminat untuk terlalu aktif di google+ ini dengan alasan yang berbagai macam. Pengguna masih lebih suka aktif di facebook atau twitter. Salah satu alasan-nya mungkin adalah tampilan profile yang kurang greget atau aplikasi ini akan menyebabkan ponsel menjadi agak lamban saat membuka aplikasi ini.

Instagram.com
Sosial media ini merupakan tempat berbagi foto dan video singkat terpopuler untuk saat ini. Awalnya instagram ini hanya tersedia sebagai aplikasi iOS (iphone / ipad), namun sekarang sudah bisa diakses melalui android, blackberry 10, nokia, symbian, windows phone dan desktop. Untuk bisa menginstall aplikasi ini bisa di cari di Apple App Store atau Google Play, dan wadah lain, tergantung jenis ponsel yang dipakai. Pastinya gratis. Pada desktop bisa ke www.instagram.com. Instagram mulai diperkenalkan pada sekitar tahun 2010 oleh Kevin Systrom and Mike Krieger dari Burbn Inc. Namun pada tahun 2012, facebook Inc telah mengambil alih instagram. Sekarang ini file foto dan video singkat yang kita bagi di instagram bisa kita hubungkan ke jejaring sosial lainnya juga, seperti facebook, twitter, tumblr dan flickr. Banyak orang menggunakan sosial media ini untuk memperbanyak follower instagram.

Pinterest.com
Yang ini adalah sebuah situs jejaring sosial dimana pengguna dapat berbagi foto dari acara favorit, minat dan hobi. Pinterest ini dirikan sejak sekitar tahun 2010 oleh para pendiri-nya yaitu Paul Sciarra, Evan Sharp, and Ben Silbermann. Hal menariknya adalah kita bisa dengan upload foto ke pinboard, lalu bisa nge-pin (PinIt / Pinning) suatu gambar yang di bagikan melalui website atau jejaring sosial lainnya. Ada juga re-pin yang sama fungsinya dengan re-tweet pada twitter. Namun untuk di Indonesia atau negara Asia lainnya pinterest ini kurang populer jika dibandingkan jejaring sosial yang mudah lainnya.


Semoga informasi mengenai jenis sosial media terpopular ini bisa bermanfaat dan menambah ilmu anda semua pembaca setia artikel printerilmu. Baca juga arikel menarik mengenai cara berbisnis online tanpa modal. Salam smart IT

Itulah sedikit Artikel SOSIAL MEDIA TERPOPULER terbaru dari kami

Semoga artikel SOSIAL MEDIA TERPOPULER yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Zona Free Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca SOSIAL MEDIA TERPOPULER