PRINTER CANON IP2770 TIDAK MENARIK KERTAS

Sedikit Info Seputar PRINTER CANON IP2770 TIDAK MENARIK KERTAS Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Zona Free Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul PRINTER CANON IP2770 TIDAK MENARIK KERTAS, kami selaku Team Zona Free Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Zona Free Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar PRINTER CANON IP2770 TIDAK MENARIK KERTAS Terbaru
link: PRINTER CANON IP2770 TIDAK MENARIK KERTAS

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi PRINTER CANON IP2770 TIDAK MENARIK KERTAS Terbaru dan Terlengkap 2017


Canon merupakan perusahaan pembuat mesin cetak yang sudah banyak dikenal dikalangan masyarakat. Banyak perusahaan besar, perkantoran dan instansi pemerintahan yang menggunakan canon printer sebagai media untuk mencetak dokumen. Tetapi masih banyak kasus yang ada dilapangan mengenai trouble pada printer canon. Salah satunya adalah printer tidak mau menarik kertas.

Salam smart IT untuk anda semua pembaca setia artikel printerilmu. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas masalah mengenai trouble yang sering terjadi pada printer canon, khususnya trouble printer tidak mau menarik kertas. Setelah artikel sebelumnya membahas mengenai tips cara mencegah radiasi komputer.

Masalah utama printer adalah tidak bisa manarik kertas. Hal ini bisa disebabkan oleh beberapa hal. Diantaranya adalah sebagai berikut:

Paper jam
Yaitu kondisi dimana printer tidak bisa menarik kertas dan tidak bisa mencetak. Kalau di canon MP258 maka akan keluar indikator E02. Kondisi ini terjadi karena ada kendala pada mekanik penarik kertas atau kertas yang memang sulit untuk ditarik karena konidisi rusak. Atau juga bisa karena ada penghalang pada jalannya kertas. Silakan anda tekan tombol reset agar printer mencetak ulang dan meraik kertas kembali. Kalau dengan cara ini tetap tidak bisa menarik kertas silakan cek mekanik penarik kertas pada printer.

 

Ada tanda cartridge tidak terpasang
Printer tiba-tiba berhenti mencetak dan di layar komputer memperlihatkan tanda salah satu cartridge tidak terpasang. Biasanya ini terjadi pada saat anda baru saja mengganti cartridge baru dan printer mengadakan penyesuaian. Solusinya sangat sederhana, silakan anda tekan tombol reset selama kurang lebih 5 detik sehingga printer kembali mencetak. Kalau cara ini tidak bisa, silakan anda lepas dulu cartridge dan pasang kembali dengan benar. Hidupkan kembali printer.


Full Absorber atau Printer IP2770 Minta di Reset
Sebenarnya semua printer memiliki batas pemakaian yang sudah disetting dari pabriknya. Sehingga ketika sudah mencapai batas tersebut maka harus dilakukan reset atau mengembalikan pada kondisi awal.
 


Semoga permasalahan printer canon anda yang tidak mau menarik kertas terselesaikan dengan penjelasan diatas. Baca juga artikel menarik lainnya yang membahas mengenai tips merawat cartridge canon segala printer. Salam smart IT

Itulah sedikit Artikel PRINTER CANON IP2770 TIDAK MENARIK KERTAS terbaru dari kami

Semoga artikel PRINTER CANON IP2770 TIDAK MENARIK KERTAS yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Zona Free Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca PRINTER CANON IP2770 TIDAK MENARIK KERTAS