PPSSPP GOLD PSP Emulator v1.2.2.0 Apk Full Terbaru 2016

Sedikit Info Seputar PPSSPP GOLD PSP Emulator v1.2.2.0 Apk Full Terbaru 2016 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Zona Free Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul PPSSPP GOLD PSP Emulator v1.2.2.0 Apk Full Terbaru 2016, kami selaku Team Zona Free Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Zona Free Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Emulator Games, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar PPSSPP GOLD PSP Emulator v1.2.2.0 Apk Full Terbaru 2016 Terbaru
link: PPSSPP GOLD PSP Emulator v1.2.2.0 Apk Full Terbaru 2016

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi PPSSPP GOLD PSP Emulator v1.2.2.0 Apk Full Terbaru 2016 Terbaru dan Terlengkap 2017

Download PPSSPP GOLD PSP Emulator v1.2.2.0 Apk Full Terbaru 2016 dan Cara Instal | Dewandroid.com – Aplikasi pendukung bermain games ppsspp di Android kesayangan anda. Dengan emulator ini bukan hal yang tidak mungkin lagi memainkan permainan seru yang ada di game konsol PSP seperti PES,Tekken,harvest moon  dan lainnya bisa di mainkan di ponsel / tablet android.

Baca Juga : Aplikasi Nintendo DS di Android Drastic Emulator

Selamat malam sobat dewandroid,update aplikasi terbaru android hari ini yaitu emulator psp di android yang dinamakan PPSSPP Gold. Nah mungkin sebagian dari anda juga sudah pernah mendengar jika ini merupakan versi terbaru yang di released pada tahun ini ataupun anda yang belum pernah mengetahuinya admin jelaskan sedikit terkait PPSSPP Gold ini. mungkin selama ini anda sering melihat teman bermain permainan PSP di ponsel android atau games PSP itu sendiri yang banyak di share di web. Yaps,sekarang ini memang bukan hal yang tidak mungkin lagi bermain games PSP di perangkat mobile. Jika pada beberapa waktu yang lalu mungkin kita membutuhkan game konsol dari PSP itu sendiri tetapi seiring perkembangan teknologi yang semakin baik khususnya di android sekarang bermain games PSP sudah bisa dilakukan di ponsel android kesayangan kita. Lebih efektif dan efisien mengingat segala aktifitas kita lebih sering dihabiskan depan smartphone android ,ditambah lagi Budget lebih murah apalagi bisa download games dengan gratis.Tetapi jika anda ingin bermain diperlukan sebauh alat atau tools yang mendukung untuk menjalankan games yang ada di dalamnya. Jika di PS1 / PSX mungkin ada epsxe apk jika anda pernah dengar. Nah tools tersebut dinamakan PPSSPP Gold yang menjadi emulator dalam menjalankan permainan dari PSP itu sendiri, nah sekilas tentang PSP,sekarang mari kita lanjut apa saja fitur yang dan cara instal aplikasi tersebut.

Untuk fiturnya yang ada di versi terbaru ini memungkinkannya bermain games dalam resolusi yang lebih besar (HD). Seperti yang diketahui jika pada games dari psp memang bervariatif mulai dari yang games ringan biasanya resolusi rendah tetapi jika games terbilang berat resolusi biasanya cukup tinggi yang memliki efek 3d dan tampilan grafis tajam. Nah jika bermain games tersebut menjadi lebih puasa bukan tetapi perlu diimbangin dengan spesfifikasi ponsel anda juga ya sob. Selain itu support pada tablet android anda sesuai resolusi dan ukuran layar mengikuti tablet anda tersebut.  selain itu untuk tempant penyimpanan data (save) kembalikan data (Load) dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja.

Fitur
  • Bermain di resolusi HD dan lebih besar
  • Bermain pada tablet untuk layar besar mobile gaming
  • Menyesuaikan pada layar kontrol sentuh atau menggunakan kontroler eksternal atau keyboard
  • Menyimpan dan mengembalikan data permainan di mana saja, kapan saja
  • Penyaringan anisotropic dan tekstur skala
  • Lanjutkan permainan Anda tinggalkan dengan mentransfer Penyimpanan dari PSP Anda

Cara Install / Pasang PPSSPP GOLD PSP Emulator di Hp /  Tablet Android
  1. Pertama centang terlebih dahulu unknowns sources di menu>setting>security>unknown sources>centang.
  2. Selanjutnya anda bisa download file .apk dibawah ini
  3. Kemudian instal.
  4. Selesai.
  5. Selamat menikmati.
Yang Baru : 
Apa yang baru
Perbaiki crash pada startup. Kembali ke cara lama menginisialisasi grafis pada Android.
Beberapa perbaikan grafis, peningkatan kinerja cache yang vertex dan optimasi jelas layar
Perbaiki untuk dual sumber blending pada kebanyakan perangkat SHIELD, menyebabkan masalah grafis.
Perbaiki toko homebrew salah unzip beberapa permainan. Hal ini akan menyebabkan lebih banyak game yang ditambahkan.
penanganan ISO sedikit lebih cepat

Screenshot

PPSSPP GOLD PSP Emulator v1.1.1.0 Apk Full Terbaru 2016



Fitur ppsspp gold for Android



Free Link PPSSPP GOLD (PSP Emulator) for Android .Apk

Via Mirror | PPSSPP GOLD APK TERBARU

Via Mirror | Versi Lama PPSSPP GOLD v1.2.0.0

Itulah sedikit Artikel PPSSPP GOLD PSP Emulator v1.2.2.0 Apk Full Terbaru 2016 terbaru dari kami

Semoga artikel PPSSPP GOLD PSP Emulator v1.2.2.0 Apk Full Terbaru 2016 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Zona Free Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca PPSSPP GOLD PSP Emulator v1.2.2.0 Apk Full Terbaru 2016