KELEBIHAN CLOUD HOSTING

Sedikit Info Seputar KELEBIHAN CLOUD HOSTING Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Zona Free Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul KELEBIHAN CLOUD HOSTING, kami selaku Team Zona Free Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Zona Free Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel info teknologi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar KELEBIHAN CLOUD HOSTING Terbaru
link: KELEBIHAN CLOUD HOSTING

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi KELEBIHAN CLOUD HOSTING Terbaru dan Terlengkap 2017


Cloud Hosting yaitu Sebuah layanan web hosting yang diterima dari sekelompok server yang saling terhubung. sedangkan Shared Hosting yaitu Sebuah layanan dari server hosting yang digunakan secara bersama-sama dalam satu server. Artinya didalam satu server banyak terdapat beberapa account, yang membedakannya hanya acoount satu dengan account lainnya.

Salam smart IT untuk anda semua pembaca setia artikel printerilmu. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai kelebihan dari cloud hosting. Setelah artikel sebelumnya membahas mengenai perbedaan ram dan rom. Saat ini banyak sekali orang yang mulai tertarik dengan layanan cloud hosting. Dahulu sebuah website di host hanya pada dedicated server standar. Satu dedicated untuk satu server untuk meng host kan banyak website.

Terkadang pada account shared hosting, server buat email, dan beberapa database di simpan pada dedicated server yang sama. Namun kelemahan dalam hal ini yaitu jika layanan dedicated server tersebut down atau error, maka website anda juga akan ikut down atau error. Dan dalam  hal ini sangat berbeda sekali yang ada pada layanan Cloud server.
Berikut Keuntungan dan kelebihan dari Cloud Hosting
Ø  Deploying Cloud hosting sangat cepat dan sangat mudah. Jika anda menggunakan dedicated server hosting, dalam hal pertama yang harus diperhatikan dan dilakukan yaitu deploying hardware. Lalu anda harus mengconfigurasi software dan service. Cloud hosting memangkas dalam masalah ini, anda hanya perlu meletakkan slot di dalam server ketika anda membutuhkannya
Ø  Cloud Server sangat Scalable yang mempunyai arti anda dapat memilih hosting sesuai dengan resource yang anda gunakan. Dalam hal ini seperti tarif pulsa ponsel, anda hanya membayar sesuai dengan pemakaian. Jika anda hanya menggunakan sedikit resource maka sedikit pula resource yang dibayar anda.  Namun jika tiba-tiba anda mendapatkan traffic yang cukup tinggi maka cloud akan langsung memperluas resource anda.
Ø  Cloud Hosting lebih kuat dan handal, dalam hal ini apakah Cloud Hosting lebih dapat diandalkan telah menjadi sebuah subyek dan perdebatan yang sangat sengit untuk para kalangan masyarakat pengguna layanan hosting. Jika dilihat dari segi kasus standar shared hosting, di mana jika ada salah satu dari dedicated server down, maka yang terjadi pada website anda juga langsung akan ikut offline. Namun sangat berbeda sekali yang ada  pada Cloud hosting, Cloud hosting terdiri dari banyak sekali node atau dedicated server. Maka dalam hal ini, website anda tidak akan terganggu atau down walaupun satu atau dua node offline pada waktu yang bersamaan.
Ø  Cloud hosting secara otomatis akan memberikan resource apa yang anda butuhkan. website anda tidak akan down atau offline hanya karena adanya lonjakan traffic yang tinggi. Dalam hal ini anda akan ditagih berdasarkan resource tambahan yang telah digunakan. Dan dalam kasus ini cloud hosting hemat biaya. Dan perlu anda ingat, anda masih dalam lingkungan virtual hosting sendiri bukan sharing.


Semoga informasi mengenai kelebihan cloud hosting ini bermanfaat dan menambah ilmu anda semua mengenai dunia informatika. Baca juga artikel mengenai topologi jaringan komputer. Salam smart IT

Itulah sedikit Artikel KELEBIHAN CLOUD HOSTING terbaru dari kami

Semoga artikel KELEBIHAN CLOUD HOSTING yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Zona Free Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca KELEBIHAN CLOUD HOSTING