Hay Day v1.28.143 Apk + Data Mod (Semua Tak Terbatas)

Sedikit Info Seputar Hay Day v1.28.143 Apk + Data Mod (Semua Tak Terbatas) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Zona Free Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul Hay Day v1.28.143 Apk + Data Mod (Semua Tak Terbatas), kami selaku Team Zona Free Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Zona Free Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel GAME ANDROID, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Hay Day v1.28.143 Apk + Data Mod (Semua Tak Terbatas) Terbaru
link: Hay Day v1.28.143 Apk + Data Mod (Semua Tak Terbatas)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Hay Day v1.28.143 Apk + Data Mod (Semua Tak Terbatas) Terbaru dan Terlengkap 2017

Hay Day v1.28.143 Apk + Data Mod (Semua Tak Terbatas)

Download Hay Day v1.28.143 Apk + Data Mod (Semua Tak Terbatas) - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi game android yang cukup terkenal, game ini merupakan game besutan developer supercell, siapa yang tak kenal supercell. Developer ini sangat identik dengan game, salah satunya game yang fenomenal yang sangat populer di Playstore yaitu Clash of Clans. Baru-baru ini supercell juga meluncurkan game terbaru yang hampir sama dengan Clash of Clans yaitu Clash Royale.

Tak kalah populer adaah kata yang pantas di sematkan dengan Game besutan supercell lainnya, yaitu Hay Day. Meskipun memiliki genre yang berbeda hay day mampu bersaing dengan Game besuta supercell lain nya seperti Clash of Clans. Game bertani ini seperti game yang dulu pernah dimainkan semasa kecil yaitu Harvest Moon. Lebih dari 100 juta download di playstore game hay day banyak memikat hati gamers. Game Hay Day merupakan permainan pertanian yang membuat kalian merasakan bercocok tanam dan berbagai jenis tanaman dan disertai dengan hewan unik sehingga akan membuat hal-hal yang lebih menyenangkan dengan game hay day ini.

Untuk fitur terbaru game ini akan saya jelaskan dibawah, namun disini saya akan berbagi Game yang sudah di modifikasi data nya sehingga mempermudah kalian dalam memainkannya, atau yang diasa disebut Game Mod.

Fitur Game Hay Day
  1. Mengembangkan dan menata pertanian kalian.
  2. Bertukar hasil tani dan produk segar dengan tetangga dan teman melalui toko pinggir jalan.
  3. Memenuhi pesanan dengan truk atau bahkan kapal uap.
  4. Memperbaiki perahu dan memasang umpan untuk menangkap ikan.
  5. Membangun kota dan menyambut pengunjung
Informasi Game
  • Game Name : Hay Day 
  • Game Category : Casual Games 
  • Last Updated On : March 11, 2016 
  • Game Size : 74 MB Version of The 
  • Game: 1.28.143 
  • Developer Firm : Supercell 
  • File Format : Apk 
  • Requires Android: 4.0.3 and up 
  • Total Installs: 100,000,000 + 
  • Google Play Rating : 4.4 / 5
Screenshot
Hay Day v1.28.143 Apk Mod (Unlimited Everything)
Hay Day v1.28.143 Apk Mod (Unlimited Everything)
Hay Day v1.28.143 Apk Mod (Unlimited Everything)
Hay Day v1.28.143 Apk Mod (Unlimited Everything)

Tertarik dengan game pertanian  yang satu ini? jika anda mau mencobanya saya sudah menyiapkan tautan unduhnya dibawah ini gratis.

Download Link Hay Day:

Itulah sedikit Artikel Hay Day v1.28.143 Apk + Data Mod (Semua Tak Terbatas) terbaru dari kami

Semoga artikel Hay Day v1.28.143 Apk + Data Mod (Semua Tak Terbatas) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Zona Free Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Hay Day v1.28.143 Apk + Data Mod (Semua Tak Terbatas)