Download Clash Royale Update Terbaru Versi 1.2.1 Apk

Sedikit Info Seputar Download Clash Royale Update Terbaru Versi 1.2.1 Apk Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Zona Free Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul Download Clash Royale Update Terbaru Versi 1.2.1 Apk, kami selaku Team Zona Free Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Zona Free Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel GAME ANDROID, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Download Clash Royale Update Terbaru Versi 1.2.1 Apk Terbaru
link: Download Clash Royale Update Terbaru Versi 1.2.1 Apk

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Download Clash Royale Update Terbaru Versi 1.2.1 Apk Terbaru dan Terlengkap 2017

Download Clash Royale Update Terbaru Versi 1.2.1 Apk - Game Clash Royale akhir akhir ini banyak diminati oleh para pecinta game khususnya pengguna android, game besutan SuperCell ini mampu memikat hati para pemain karena merupakan penngembangan dari game paling populer yang sama sama besutan supercell yaitu Clash of Clans. Game ini juga sudah tersedia di Playstore.

Download Clash Royale Update Terbaru Versi 1.2.1 Apk

Permainan Clash Royale memiliki genre strategi dan battle antara clasher, dimana berduel menyerupai Plant vs Zombie, jika di permainan Plant vs Zombie kita di hadapkan untuk mempertahankan wilayah kita dari serangan zombie. Namun, pada permainan Clash Royale v1.2.1 ini kita bisa berhadapan langsung dengan Clasher lainnya dan juga sama sama mempertahankan wilayah dari serangan musuh.

Baca Juga : - Kumpulan Game Strategi Android Tahun 2016
                    - Daftar Game Offline Android Terbaru

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Game Clash Royale v1.2.1 Apk terbaru, update terbaru dari game ini menjelaskan tentang penyeimbangan beberapa kartu di Clash Royale, Penyeimbangan kartu ini meliputi penambahan dan pengurangan damage, hitpoints, dan waktu diturunkannya pasukan (deploy). Ada beberapa fitur tambahan juga, di antaranya simak ulasanya di bawah ini.

Feature Game Clash Royale APK New
  • Pemain Duel dari seluruh dunia secara real-time dan mengambil Trofi mereka
  • Dapatkan peti untuk membuka hadiah, mengumpulkan kartu baru yang kuat dan upgrade yang sudah ada
  • Menghancurkan menara lawan dan menang Crowns untuk mendapatkan dada epik Crown
  • Membangun dan meng-upgrade koleksi kartu Anda dengan Clash Royale Keluarga bersama puluhan favorit Anda Clash tentara, mantra dan pertahanan
  • Membangun akhir Pertempuran Deck Anda untuk mengalahkan lawan Anda
  • Kemajuan melalui beberapa Arena semua jalan ke atas
  • Membentuk Clan untuk berbagi kartu dan membangun komunitas pertempuran Anda sendiri
  • Tantang Classmates Anda dan teman-teman untuk duel pribadi
  • Belajar taktik pertempuran yang berbeda dengan menonton duel terbaik di TV Royale
Download Clash Royale Update Terbaru Versi 1.2.1 Apk

Link Download

Download Clash Royale Update Terbaru Versi 1.2.1 Apk | Via "Google Drive"

Cara Memainkan Clash Royale 

Jika diantara kalian yang belum mengetahui cara bermain dari Game Calsh Royale, disini saya akan menjelaskan tentang apa saja yang ada di dalam permainan tersebut

Arenas

Arenas adalah medan perang di mana Anda dan lawan Anda bertarung sengit untuk piala dan kemenangan. Saat ini ada 6 Arenas yang berbeda: Stadium Goblin, Bone Pit, Barbarian Bowl, PEKKAs Playhouse, Eja Lembah dan Royal Arena. Ada juga Camp Pelatihan, yang bukan merupakan Arena per se, melainkan tempat pelatihan di mana jalan menuju kemenangan dimulai.

Battle Deck

Battle Deck adalah pilihan 8 Kartu dari koleksi Anda. Pilihan ini penting: mereka akan berperang dengan Anda

Piala Dihitung 

Jumlah piala menang atau kalah didasarkan pada perbedaan antara Anda dan musuh piala Anda. Secara umum, jika Anda menang melawan pemain yang memiliki lebih piala dari Anda, Anda akan dihargai dengan lebih piala.

Sudden Death

Kematian mendadak terjadi ketika kedua lawan terikat ketika jam habis. Waktu ditambahkan ke pertandingan. Setelah itu, siapa pun skor pertama yang menang!

Hit Speed

Hit Speed adalah tingkat di mana tentara, atau bangunan defensif serangan. Sebagai contoh: Crown Towers dengan kecepatan hit Pertama sampai kedua akan mengeluarkan api sekali per detik.

Cara mengontrol pasukan

Setelah digunakan, unit akan menyerang mereka sendiri, dan tidak dapat dikemudikan oleh pemain. Pasukan akan melanjutkan tergantung pada kemampuan mereka dan target yang diinginkan: memeriksa setiap kartu halaman info untuk belajar tempat mereka dalam pertempuran, mengorganisir mereka ke dek yang cocok untuk anda.

Camp Training 

Camp Training dapat melatih kemampuan Anda sebelum menghadapi pemain nyata dalam multiplayer. Harap dicatat: Anda tidak bisa menang / kalah piala, atau mendapatkan segala jenis sumber daya / pengalaman dari Training Camp pertempuran.

UPDATE !!!Clash Royale v1.2.3 Apk (New Verison) | Download

Itulah sedikit Artikel Download Clash Royale Update Terbaru Versi 1.2.1 Apk terbaru dari kami

Semoga artikel Download Clash Royale Update Terbaru Versi 1.2.1 Apk yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Zona Free Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Download Clash Royale Update Terbaru Versi 1.2.1 Apk