CEGAH EMAIL ANDA DARI SPAM

Sedikit Info Seputar CEGAH EMAIL ANDA DARI SPAM Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Zona Free Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul CEGAH EMAIL ANDA DARI SPAM, kami selaku Team Zona Free Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Zona Free Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar CEGAH EMAIL ANDA DARI SPAM Terbaru
link: CEGAH EMAIL ANDA DARI SPAM

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi CEGAH EMAIL ANDA DARI SPAM Terbaru dan Terlengkap 2017


Spam Email merupakan sebuah email yang masuk  tanpa kita ketahui dan dari siapa email itu?, terkadang email spam datang dalam bentuk penawaran bahkan terkadang penipuan, contohnya anda mendapatkan sebuah undian mendapatkan puluhan juta dolar dari sebuah situs. Namun anda sendiri tidak pernah mengikutinya. atau banyak sekali contoh email spam lainnya.

Salam smart IT untuk anda semua pembaca setia artikel printerilmu. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana mengantisipasi ancaman SPAM Email yang masuk ke kotak inbox email kita. Setelah artikel sebelumnya membahas mengenai rahasia kode berbahaya google.

Terkadang dari kita akan merasa terganggu dengan adanya spam di email, namun terkadang layanan email sudah terdapat filter dari system yang dapat langsung masuk ke folder spam email. Tetapi ada juga beberapa dari email tersebut ada yang lolos dari filter system folder email spam tersebut, dan masuk ke email inbox kita. Berikut Cara Mengatasi Spam di Email:

Teliti Sebelum Login
Anda jangan sembarangan memasukan email anda pada sebuah situs-situs yang tidak jelas, biasanya yang sering menjadi target sebuah email spam, adalah file download gratis yang mengharuskan anda untuk memasukan sebuah email. Padahal itu adalah sebuah trik dari sebuah situs untuk mendapatkan email si pengunjung.

Tandai Email Spam
Jika anda mendapati email spam, segera tandai bahwa email tersebut email spam dan masukan ke folder spam, agar saat email yang sama masuk ke inbox anda, akan langsung otomatis ke folder spam. Kalau email spam sudah masuk ke folder spam, saatnya hapus permanen email spam tersebut dan ingat serta perhatikan ciri – ciri dari email spam yang sudah masuk ke kotak inbox email anda.

Stop Klik Link
Jangan sampai anda mengklik link yang diberikan dari email spam, karena bisa saja link yang dikirim ke inbox anda adalah virus atau sebuah website phising. Perlu diingat, sekarang banyak sekali hidden tombol linking ke website yang tidak dikenal. Pengalaman saya ketika mengklik tombol pada email spam ini, akan merujuk ke website game atau website pornografi.

Backup Email
Sebaiknya anda harus mempunyai lebih dari 1 email, agar email utama anda tidak dipenuhi oleh spam dan email-email tidak jelas lainnya. Teknik seperti ini memang sudah banyak digunakan dan diterapkan oleh para pengguna layanan email karena memang sudah sering terjadi spam email yang masuk, sehingga perlu adanya backup email lebih dari satu account.

Layanan Email
Gunakan sebuah layanan email yang baik dan terpercaya agar kotak inbox email anda terhindar dari spam email. Pastinya banyak dari email yang masuk ke kotak inbox anda merupakan email penting sehingga gunakan layanan untuk memprotect email penting yang ada dalam inbox tersebut.

Semoga informasi mengenai bagaimana cara mengantisipasi email spam yang masuk ke kotak inbox email kita ini bermanfaat dan menambah ilmu untuk anda semua pembaca setia artikel printerilmu. Baca juga informasi menarik mengenai fungsi dan jenis printer. Salam smart IT 

Itulah sedikit Artikel CEGAH EMAIL ANDA DARI SPAM terbaru dari kami

Semoga artikel CEGAH EMAIL ANDA DARI SPAM yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Zona Free Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca CEGAH EMAIL ANDA DARI SPAM