Cara Merubah Font Pada Asus Zenfone 5

Sedikit Info Seputar Cara Merubah Font Pada Asus Zenfone 5 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Zona Free Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Merubah Font Pada Asus Zenfone 5, kami selaku Team Zona Free Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Zona Free Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Merubah Tampilan Android, Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Merubah Font Pada Asus Zenfone 5 Terbaru
link: Cara Merubah Font Pada Asus Zenfone 5

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Merubah Font Pada Asus Zenfone 5 Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Merubah Font Pada Asus Zenfone 5 - Asus Zenfone 5 adalah produk yang sampai sekarang masih diminati oleh pembeli, karena dengan harga yang terjangkau Asus Zenfone 5 memiliki spesifikasi yang mempuni yang bisa bersaing dengan Smartphone lainnya. Betapa tidak dengan harga sekitar kurang lebih 2 juta, anda bisa merasakan kapasitas RAM hingga 2 GB dan kamera belakang sebesar 8 MP serta memiliki penyimpanan internal sebesar 8 GB.

Asus Zenfone 5 menjanjikan anda kenyamanan dalam menggunakan peralatan mobile, dengan berbagai kelengkapan aplikasi dan desain yang minimalis dan ringan sehingga melengkapi kenyamanan anda dalam membawa teknologi tersebut kemana pun anda berada. Untuk menjadikan tampilan di smartphone khsusnya asus zenfone memang sangat penting. Banyak cara yang dapat kamu lakukan misalnya cara ganti theme asus zenfone 5, cara merubah statusbar dan masih banyak lagi. Pada artikel kali ini saya akan berbagi tips untuk kamu pengguna zenfone 5 tentang bagaimana cara ganti font yang mudah dan benar.

Cara Merubah Font Pada Asus Zenfone 5

Baca Juga : Cara Root Asus Zenfone 5 Kitkat

Cara Mengganti Font Asus Zenfone 5

  • Pertama, siilahkan Install Xposed Installer Download Disini
  • Setelah itu Download "Fonter" Module Xposed Installer
  • Kemudian Install Fonter
  • Buka Aplikasi Xposed Installer, lalu pilih Module, centang module Fonter.
  • Lalu Pilih framework, dan Install/Update
  • Reboot.
  • Setelah reboot, buka aplikasi Fonter
  • Pilih font yang akan di pasang
  • Download font yang di pilih
  • Pilih CHANGE SYSTEM FONT
  • REBOOT.
Screenshot
Cara Terbaru Ubah Font Asus Zenfone 5

Cara Terbaru Ubah Font Asus Zenfone 5

Cara Terbaru Ubah Font Asus Zenfone 5

Cara Terbaru Ubah Font Asus Zenfone 5

Cara Terbaru Ubah Font Asus Zenfone 5

Demikian artikel Cara Terbaru Ubah Font Asus Zenfone 5, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, mohon dimaafkan. Terima kasih

Itulah sedikit Artikel Cara Merubah Font Pada Asus Zenfone 5 terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Merubah Font Pada Asus Zenfone 5 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Zona Free Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Merubah Font Pada Asus Zenfone 5