CARA MEMBANGUN & MENINGKATKAN JUMLAH PEMBACA

Sedikit Info Seputar CARA MEMBANGUN & MENINGKATKAN JUMLAH PEMBACA Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Zona Free Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul CARA MEMBANGUN & MENINGKATKAN JUMLAH PEMBACA, kami selaku Team Zona Free Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Zona Free Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar CARA MEMBANGUN & MENINGKATKAN JUMLAH PEMBACA Terbaru
link: CARA MEMBANGUN & MENINGKATKAN JUMLAH PEMBACA

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi CARA MEMBANGUN & MENINGKATKAN JUMLAH PEMBACA Terbaru dan Terlengkap 2017


Pernahkah anda membaca sebuah artikel pada media sosial, koran maupun buku??? Pastinya anda akan betah membaca ketika bahan bacaan yang sedang dibaca itu berkualitas, menarik dan sederhana tentunya, karena kalau terlalu panjang lebar, maka para pembaca akan lelah membacanya.

Salam smart IT untuk anda semua pembaca setia artikel printerilmu. Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas mengenai cara membangun dan meningkatkan jumlah pembaca. Setelah artikel sebelumnya membahas mengenai kelebihan dan kekurangan facebook untuk anak – anak.

Berikut ini tips dan trik bagaimana cara membangun dan meningkatkan jumlah pembaca untuk anda yang mempunyai website, blog, pengarang buku maupun editor pada media massa.

Konsisten dan Berkualitas
Seorang pembaca akan lebih sering berkunjung ke blog Anda dikarenakan mereka percaya bahwa konten Anda bisa diandalkan, sangat bermanfaat dan diupdate secara teratur. Konsistensi Anda dalam memberikan konten berkualitas selama tiga kali dalam seminggu adalah jalan terbaik untuk meningkatkan jumlah pembaca, sebab bisa jadi tanpa kita sengaja mereka merekomendasikan konten kita kepada teman-teman mereka.

Sederhana dan Menarik
Jika seseorang berlanggangan via blog atau email Anda, maka dapat dimungkinkan mereka akan mengingat blog Anda secara teratur. Dengan cara menambahkan panel subscribe di sidebar atau memberitahukan manfaat dan kelebihan berlangganan di blog Anda melalui panel popup atau bisa juga mengadakan even tahunan atau semesteran dengan berbagai macam hadiah sebagai daya tariknya.

Berkomentar di Blog Lain
Cara lain yang tidak kalah menariknya adalah dengan berkomentar di blog lain. Tinggalkanlah komentar yang lebih berkualitas dibandingkan komentator lainnya, seperti komentar yang relevan dan logis, sebab hal itu dapat mendorong visitor atau komentator lain meng-klik nama Anda, sehingga memungkinkan mereka berkelana di blog Anda. Pastikan bahwa komentar Anda memberikan nilai lebih di dalam diskusi tersebut. Jangan hanya mengatakan "Postingan bagus!" atau "Artikel bagus!, teimakasih (lalau sambil meninggalkan link)" dll, komentar seperti ini terkesan infomercial dan tidak memberikan nilai tambah.

Menyediakan Wadah Bagi Karya Tulis Tamu
Kebanyakan blog, termasuk blog ini!, siap menerima tulisan dari siapapun, tentunya kami tinjau terlebih dahulu, sehingga kami hanya mempublikasikan postingan Tamu yang berkualitas dan relevan. Disamping itu hak cipta tetap menjadi milik penulis, sehingga kami tetap akan mencantumkan sumber artikel tersebut. Hal ini dapat memberikan manfaat khusus, seperti Tamu/Penulis bisa mempromosikan blog/situsnya, sementara itu, secara tidak langsung pemilik media juga memperoleh traffic tambahan.

Berpartisipasi Dalam Meme Mingguan
Situs meme adalah peluang link-up mingguan bagi pengelola blog, seperti works-for-me wednesday. Banyak sekali kreasi meme di luar sana, dan ini juga termasuk cara asik untuk mempromosikan blog Anda. Saya sarankan agar Anda bergabung di forum meme paling tidak di dua situs berbeda, ikutlah berpartisipasi tiap minggunya dan sertakan situs Anda pada meme karya Anda.

Bagi yang belum pernah bergabung, untuk pertama kalinya yang harus Anda lakukan adalah jika Anda pemain conten lokal, maka carilah forum meme paling legit di negara Anda, lalu bergabunglah dan perhatikan mana saja yang paling sukses menarik perhatian visitor. Selama 6 hari, amatilah perilaku mayoritas member atau visitor di forum meme, dan di hari ke-7 buatlah meme unik berdasarkan selera kebanyakan member tersebut.


Semoga informasi mengenai bagaimana cara membangun dan meningkatkan jumlah pembaca ini bermanfaat dan menambah ilmu anda semua pembaca setia artikel printerilmu. Baca juga informasi menarik mengenai cara membuat halaman fans page facebook dengan mudah. Salam smart IT

Itulah sedikit Artikel CARA MEMBANGUN & MENINGKATKAN JUMLAH PEMBACA terbaru dari kami

Semoga artikel CARA MEMBANGUN & MENINGKATKAN JUMLAH PEMBACA yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Zona Free Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca CARA MEMBANGUN & MENINGKATKAN JUMLAH PEMBACA