CARA INSTAL DUAL BBM DALAM 1 SMARTPHONE

Sedikit Info Seputar CARA INSTAL DUAL BBM DALAM 1 SMARTPHONE Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Zona Free Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul CARA INSTAL DUAL BBM DALAM 1 SMARTPHONE, kami selaku Team Zona Free Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Zona Free Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar CARA INSTAL DUAL BBM DALAM 1 SMARTPHONE Terbaru
link: CARA INSTAL DUAL BBM DALAM 1 SMARTPHONE

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi CARA INSTAL DUAL BBM DALAM 1 SMARTPHONE Terbaru dan Terlengkap 2017


BBM merupakan sosial media yang sangat popular sekali dikalangan masyarakat jaman sekarang. Apalagi dengan munculnya gadget murah dipasaran. Menjadikan sosial media seperti BBM menjamur dimasyarakat tapi pernahkah anda berpikir bagaimana mempunyai dua akun bbm dalam satu smartphone tetapi hanya menggunakan 1 Handphone.
Salam smart IT untuk anda semua pembaca setia artikel printerilmu. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana menginstall dual BBM pada satu smartphone yang anda gunakan. Setelah artikel sebelumnya membahas mengenai dampak radiasi penggunaan komputer terhadap tubuh kita.

Berikut ini tips cara menginstall aplikasi dual BBM untuk anda semua pembaca setia artikel printerilmu. Perlu kita ketahui bahwa setelah dual BBM sudah terinstal maka secara otomatis kinerja smartphone anda meningkat dan system menjadi lemot. Berikut cara install BBM lebih dari satu:

1.        Install dahulu BBM versi resmi dari Google Play
2.        Install aplikasi RAR for Android (jika belum ada) untuk membuka file, download disini: Play Store,
3.        Download file BBM_Ver.1dan BBM_Ver.2 
4.        Install BBM_Ver.1 dan BBM_Ver.2
5.        Kemudian login dengan id dan pin berbeda pada tiap BBM yang sudah terinstall
6.        Selesai

Sekarang anda telah menggunakan lebih dari satu BBM dalam 1 ponsel Android milik anda. Jika SMARTPHONE anda lambat laun akan menjadi lemot tentu ini bukan hal yang aneh, karena semakin banyak aplikasi yang terinstall dalam smartphone, tentu akan semakin menambah beban ponsel itu sendiri. Semoga informasi mengenai aplikasi dual BBM ini bermanfaat dan menambah ilmu pengetahuan anda mengenai dunia informatika. Baca juga artikel menarik lainnya mengenai kekurangan dan kelebihan windows 8. Salam smart IT



Itulah sedikit Artikel CARA INSTAL DUAL BBM DALAM 1 SMARTPHONE terbaru dari kami

Semoga artikel CARA INSTAL DUAL BBM DALAM 1 SMARTPHONE yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Zona Free Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca CARA INSTAL DUAL BBM DALAM 1 SMARTPHONE