Camera360 7.3.4 Apk Terbaru 2016 [Funny Stickers]

Sedikit Info Seputar Camera360 7.3.4 Apk Terbaru 2016 [Funny Stickers] Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Zona Free Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul Camera360 7.3.4 Apk Terbaru 2016 [Funny Stickers], kami selaku Team Zona Free Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Zona Free Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Apk, Artikel Editor Photo, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Camera360 7.3.4 Apk Terbaru 2016 [Funny Stickers] Terbaru
link: Camera360 7.3.4 Apk Terbaru 2016 [Funny Stickers]

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Camera360 7.3.4 Apk Terbaru 2016 [Funny Stickers] Terbaru dan Terlengkap 2017

Download Camera360 7.3.4 Apk Terbaru 2016 [Funny Stickers] | Dewandroid.com – ialah aplikasi edit foto terpopuler , terlaris dan terbaik di android.  buat foto hasil jepretan anda . gambar favorit anda menjadi lebih cantik,menarik dan unik berasama camera360. Gratis unduh di dewandroid versi baru-nya.

Jika berbicara tentang aplikasi edit foto di android mungkin camere360 sudah jadi brand-nya untuk sekarang ini. yaps hal itu karena futur dan fungsi dari camera360 yang memang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Mempermudah kita dalam editing foto langsung ponsel android kesayangan kita. Dan ajaibnya lagi kamu bisa ubah gambar hasil jepretan kamu itu menjadi sangat bagus dari yang asli / originalnya. Misalkan kamu bisa terlihat jadi cantik / tampan dengan memanfaat beragam fitur yang tersedia didalamnya. Selain itu buat kamu yang tidak ingin repot juga sudah ada beberapa pilihan bentuk warna yang bisa dilih sesuai keinginan kamu dengan hasil yang baik. Tetapi jika masih belum puas kamu juga bisa edit lagi secara manual sendiri untuk atur kecarahan dll.

Dan saya pun yakin dari pengguna smartphone android disini juga sudah menggunakan aplikasi ini. jika dari awal munculnya android ,aplikasi camera360 android apk termasuk salah satunya yang sudah ada dalam editing foto di OS tersebut. oleh karena itu camera360 sudah banyak dikenal dan sekarang pun seiring berjalannya waktu aplikasi tersebut terus berkembang dan inovasi dalam menyempurnakan dan kinerja aplikasnya menjadi lebih baik dan sekarang ini sudah diperbaharui di vers 7.2 pada tahun 2016 ini. ingin tau apa saja yang baru simak detail lengkapnya dibawah ini ;

Salah satunya ialah fitur di camera360 yang stiker tersebut begitu lucu-lucu. Dengan tambahan stiker macam ini pastinya hasil edit gambarnya menjadi lebih unik dan menarik bukan. muali dari stiker lucu,imut sampai yang gila sekalipun. Nah yang ingin tau lebih lengkapnay kita unduh saja yuk sobat dewandroid , gratis.

What's New ;
  • New features in 7.2:
  • 【Funny Stickers】
  • Yes that's right, we found a new way to play with those outdated Stickers:
  • These new stickers can make out the contour of your face, so it follows your face no matter where you move!
  • These new stickers are funny, cute and crazy....you'll definitely find a few that you like
  • Hold down the capture button to make a short video with the stickers
  • And, after upgrading, you can select "Selfie Pro" or "Classic Mode" in [Selfie]-[Menu].
Download Camera 360 di Android Terbaru .Apk update Maret 2016


Camera360 for Android Apk v7.2 2016 [Funny Stickers]

    Itulah sedikit Artikel Camera360 7.3.4 Apk Terbaru 2016 [Funny Stickers] terbaru dari kami

    Semoga artikel Camera360 7.3.4 Apk Terbaru 2016 [Funny Stickers] yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Zona Free Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
    Terima kasih Anda baru saja membaca Camera360 7.3.4 Apk Terbaru 2016 [Funny Stickers]