Antutu Benchmark Apk v6.1 Final - Aplikasi Cek Kualitas Smartphone Android

Sedikit Info Seputar Antutu Benchmark Apk v6.1 Final - Aplikasi Cek Kualitas Smartphone Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Zona Free Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul Antutu Benchmark Apk v6.1 Final - Aplikasi Cek Kualitas Smartphone Android, kami selaku Team Zona Free Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Zona Free Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Apk, Artikel Tools, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Antutu Benchmark Apk v6.1 Final - Aplikasi Cek Kualitas Smartphone Android Terbaru
link: Antutu Benchmark Apk v6.1 Final - Aplikasi Cek Kualitas Smartphone Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Antutu Benchmark Apk v6.1 Final - Aplikasi Cek Kualitas Smartphone Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Download Antutu Benchmark Apk v6.1 Final - Aplikasi Cek Kualitas Smartphone Android : SAMSUNG,XIAOMI,ASUS ZENFONE,LENOVO,ETC | Dewandroid.com – antutu merupakan aplikasi android tools uji permorma ponsel dan tablet android. dimana kualitas dari perangkat kamu bisa dilihat disini berdasarkan nilai tertinggi dan Terendah di Anututu.

Selamat pagi sobat android, pada share aplikasi kali ini admin akan berbagi dengan tools penguji kinerja dan performa perangkat android kamu mulai dari User Experience, RAM, CPU, 2D dan 3D grafik, database IO dan lain-lain. Nama aplikasi t ersebut ialah Antutu Benchmark.

Sebuah ponsel memang tidak bisa dilihat dari tampak luarnya saja,tetapi bagian dalam merupakan bagian inti yang terpenting. Percuma saja ya sob apabila isi / dalamnya buruk. Pasti kamu juga sudah pernah mengalaminya bukan seperti android lag,lemot,lambat,error bahkan hang. Makanya saya ingin mau rekomendasikan aplikasi ini kepada kamu. Jadi cek kinerja seberapa baik ponsel yang kamu pakai. cara menggunakan Antutu Benchmark cukup mudah.  

Fitur & Fungsi  antutu benchmark di Android :
  • Pengalaman Pengguna (UX) – Memberi tahu pengguna kesan langsung terhadap performa perangkat melalui detail angka.
  • Prosesor Tes – Memberi tahu tiap pengguna seberapa hebatnya prosesor yang mereka miliki melalui detail angka yang sebenarnya.
  • RAM Tes – Menggambarkan kemampuan proses yang sebenarnya dari RAM yang perangkat Android telah anda tawarkan.
  • Grafis Tes – Membantu pengguna untuk mengetahui peforma grafis yang sebenarnya, mendalam untuk semua efek 3D, permainan, dan pemutaran video.
  • I/O Tes – Memberikan kepada pengguna skor langsung yang menggambarkan kenyataan performa masukan/keluaran (I/O) yang diizinkan oleh sistem.
Yang baru Antutu Benchmark Apk :
  1. Ditambahkan informasi model sensor.
  2. Ditambahkan lebih banyak item screen test.
  3. Ditambahkan tes 64-bit untuk Android 64-bit.
  4. Dukungan transparan navigasi dan status bar (Android 4.4 keatas).
  5. Dukungan mengidentifikasi NVIDIA Denver.
  6. Perbaikan crash test 2D pada perangkat ZenFone.
  7. Update terjemahan Rusia, Korea dan Turki.
WHAT'S NEW
Fixed RAM test not run on some devices.
Fixed some crash bug.
Some UI change.
System required: Android OS 2.3 keatas
Link Unduh Antutu Benchmark Versi Terbaru 
Antutu Benchmark Apk v6.0 [Aplikasi Cek Kualitas Android]


Itulah sedikit Artikel Antutu Benchmark Apk v6.1 Final - Aplikasi Cek Kualitas Smartphone Android terbaru dari kami

Semoga artikel Antutu Benchmark Apk v6.1 Final - Aplikasi Cek Kualitas Smartphone Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Zona Free Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Antutu Benchmark Apk v6.1 Final - Aplikasi Cek Kualitas Smartphone Android