SOFTWARE BACKUP WINDOWS GRATIS TERBAIK

Sedikit Info Seputar SOFTWARE BACKUP WINDOWS GRATIS TERBAIK Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Zona Free Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul SOFTWARE BACKUP WINDOWS GRATIS TERBAIK, kami selaku Team Zona Free Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Zona Free Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Software, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar SOFTWARE BACKUP WINDOWS GRATIS TERBAIK Terbaru
link: SOFTWARE BACKUP WINDOWS GRATIS TERBAIK

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi SOFTWARE BACKUP WINDOWS GRATIS TERBAIK Terbaru dan Terlengkap 2017


“Backup merupakan salah satu cara untuk mengamankan data atau file penting yang ada dikomputer.”


Salam smart IT untuk anda semua pembaca setia printerilmu. Pada artikel sebelumnya telah membahas mengenai virus facebook. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai software backup gratis untuk windows. Software Backup ini penting untuk di instal dalam laptop atau komputer anda untuk membuat backup secara regular.  Berikut ini daftar software backup windowsuntuk komputer anda.

GFI digunakan secara profesional karena layanan VSS built-in. Back up lebih cepat dan lebih sederhana karena memiliki kapasitas volume shadow copy. Anda juga dapat secara otomatis memberi notifikasi setelah backup. Kelebihan dari program ini adalah Scheduled Backup. Backup untuk FTP, drive jaringan, drive eksternal. Unlimited backup size. Compressed / backup terenkripsi. True incremental backups.

Cobian adalah salah satu favorit Windows 7untuk Software Backup Windows karena tool seleksinya dan efisiensi. Kelebihan dari program ini adalah Scheduled Backup. Backup untuk FTP, drive jaringan, drive eksternal. Unlimited backup size. Compressed / backup terenkripsi, sedangkan  untuk kekurangannya adalah tidak dapat melakukan hal berikut: Sinkronisasi 2 PC, verify backup.

FBackup benar-benar gratis dan dapat digunakan untuk file pribadi dan komersial. Ini adalah software backup otomatis ke USBatau perangkat Firewire untuk lokal atau jaringan. Anda dapat memilih untuk kompres file dalam format zip atau menyalin apa adanya. Kelebihan dari program ini adalah Secara otomatis mem-backup file, gratis, dapat menyimpan file zip atau exact copy, mudah digunakan, multi bahasa, sedangkan untuk kekurangannya adalah Basic Backup system.

Dalam versi freewarenya Software Backup Easeus ini memiliki cukup banyak fitur yang anda perlukan untuk membuat backup dari system windows anda. Kelebihan dari program ini adalah Easeus dapat membackup gambar, partisi hardisk, file, folder. Easy diaster recovery option to recover your lost files quickly, sedangkan untuk kekurangannya adalah Beberapa fitur canggih yang tersedia hanya dalam versi profesional alias berbayar.

Comodo sangat cocok untuk pemula dan pengguna Windows tingkat lanjut . Ini adalah sebuah sistem backup dasar tetapi sangat dapat diandalkan. Kelebihan dari program ini adalah Scheduled Backup, Backup ke FTP, drive jaringan, drive eksternal, unlimited backup size, Compressed / backup dienkripsi, notifikasi ke email, sedangkan kekurangan dari program ini adalah Tidak dapat melakukan hal berikut: true remote backup, run backup as service, volume shadow copy, synchronize 2 PCs, verify backup.


Rekomendasi saya adalah gunakan software yang sesuai dengan kebutuhan data yang akan dibackup, tidak memberatkan system dan proses backup yang cepat serta akurat. Semoga informasi mengenai software backup windows ini bermanfaat dan menambah ilmu anda semua pembaca setia printerilmu. Salam smart IT

Itulah sedikit Artikel SOFTWARE BACKUP WINDOWS GRATIS TERBAIK terbaru dari kami

Semoga artikel SOFTWARE BACKUP WINDOWS GRATIS TERBAIK yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Zona Free Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca SOFTWARE BACKUP WINDOWS GRATIS TERBAIK