Cara Meningkatkan Suara Pada Asus Zenfone All Type

Sedikit Info Seputar Cara Meningkatkan Suara Pada Asus Zenfone All Type Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Zona Free Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Meningkatkan Suara Pada Asus Zenfone All Type, kami selaku Team Zona Free Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Zona Free Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Meningkatkan Suara Pada Asus Zenfone All Type Terbaru
link: Cara Meningkatkan Suara Pada Asus Zenfone All Type

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Meningkatkan Suara Pada Asus Zenfone All Type Terbaru dan Terlengkap 2017

Download dan Install Asus Dolby Pada Type Zenfone - Asus Dolby adalah sebuah aplikasi untuk meningkatkan peforma suara pada ponsel dan diperuntukan untuk smartphone Asus Zenfone. Asus Dolby ini bisa di install pada perangkat Asus Zenfone 2, Asus Zenfone 5, 6, hingga Asus Zenfone 4.
Asus Dolby Equalizer ini dapat meningkatkan kualitas suara yang lebih jernih dan memaksimalkan efek suara smartphone Asus kamu. Meliputi banyak teknologi dari Dolby adalah surround ponsel prosesor ekspansi bidang suara, prosesor bass alam, prosesor gain frekuensi tinggi, audio kenyaringan controller, equalizer graphic equalizer suara dan perangkat speaker. Teknologi ini dapat membawa dampak penuh audio yang kaya untuk perangkat smartphone.

Cara Meningkatkan Suara Pada Asus Zenfone All Type

Untuk cara install Aplikasi Asus Dolby ini, berikut penjelasannya. Namun sebelumnya unduh terlebih dahulu Aplikasinya, dibawah ini

Download Asus Dolby Equalizer | Disini

Cara Install Asus Dolby Equalizer 


  • Download Asus Dolby apk diatas
  • Kemduian Instal asus dolbynya
  • Setelah itu, kamu buka Pengaturan > Apl > MusicFX
  • Copot pemasangan
  • Buka Music
  • Pengaturan music > Sempurnakan pengaturan audio (Ekualiser)
  • Selesai

Catatan : Backup dahulu Music Fxnya

Demikian artikel kali ini tentang Cara Meningkatkan Suara Pada Asus Zenfone All Type kurang lebihnya mohon maaf dan semoga bermanfaat.

Itulah sedikit Artikel Cara Meningkatkan Suara Pada Asus Zenfone All Type terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Meningkatkan Suara Pada Asus Zenfone All Type yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Zona Free Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Meningkatkan Suara Pada Asus Zenfone All Type